Es Mekayo Minuman Trendy Masa Kini, Hadir Dengan Sajian Baru

Cirebon,- Mekayo Coffee yang berlokasi di Jalan Pemuda No. 11A, Kota Cirebon menghadirkan menu dengan penyajian terbaru. Menu terbaru tersebut baru diluncurkan hari ini, Rabu (4/12/2019).

Naufal Syarif Faturochman, selaku pemilik Mekayo Coffee mengatakan setelah melalui hari-hari yang menurut kami cukup berat untuk dapat menemukan formula terbaik dari apa yang kami upayakan. Mekayo Coffee kini melahirkan produk terbaru yaitu Es Mekayo.

“Es Mekayo ini merupakan adik dari dua produk kami sebelumnya yaitu Tjuana (Kopi susu beraroma pisang) dan Kopi Mekayo (Kopi susu less sugar),” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Operasi Libas Lodaya, Polres Cirebon Kota Ungkap 22 Kasus dan Amankan 34 Tersangka

Naufal menjelaskan, Es Mekayo pada dasarnya adalah es kopi susu, namun tetapi dalam pengaplikasian penyajiannya kami mengusung gaya baru yaitu dalam bentuk Slush (kopi susu yang menjadi es).

Es Mekayo di Mekayo Coffee Jalan Pemuda Kota Cirebon.

“Secara rasa Es Mekayo dibuat sedikit lebih manis dan tidak menggunakan tambahan batu es di dalamnya sehingga ketahanan rasanya akan tetap sama hingga “seruputan” terakhir,” ungkapnya.

Yang menariknya, kata Naufal, Es Mekayo ini akan tersedia dengan beberapa topping diatasnya, seperti topping oreo dan coco crunch.

BACA YUK:  Kerja Sama dengan KitaBisa, di Bulan Ramadan Amsindo Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Makanan di 15 Provinsi

“Untuk saat ini baru ada dua topping oreo dan coco crunch saja. Tapi kedepan akan ada empat sampai lima topping lagi,” kata Naufal.

Produk terbaru dari Mekayo Coffee tersebut di banderol hanya Rp. 20.000 tanpa topping dan Rp. 22.000 sudah dengan topping.

“Untuk masa promo, Es Mekayo hanya dibandrol Rp. 10.000 saja, promo berlaku dari tanggal 5-7 Desember 2019,” terang Naufal.

Es Mekayo

Pihaknya berharap, dengan hadirnya Es Mekayo minuman trendy masa kini, bisa menjadi pilihan bahi para pecinta es kopi, serta dapat diterima oleh segala lapisan.

BACA YUK:  Doa Bersama untuk Emmeril Kahn Mumtadz, 30 Mei 2022

“Untuk itu, kami ingin memberikan pelayanan terbaik serta membantu para konsumen menemukan produk berkualitas dengan harga terjangkau, guna kepuasan konsumen dalam menggunakan produk kami,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 41 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.