Selma Furniture Hadir di Grage City Mall, Ada Promo Menarik Selama Grand Opening

Cirebon,- Selma Furniture kembali membuka gerainya di Cirebon, tepatnya di Grage City Mall, Lantai 1, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Rabu (4/12/2019).

Selma merupakan salah satu ritel furniture dari perusahaan Kawan Lama Ritel Group yang telah berdiri sejak tahun 1995. Sebelumnya, Kawan Lama Ritel sudah memiliki unit seperti Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, Chatime, dan lain-lain.

Maria Endah Ratna Mustika, selaku Store Manager Selma Grage City Mall mengatakan Selam Furniture di Cirebon merupakan toko yang kedua, untuk nasionalnya Selma Grage City Mall merupakan store yang ke-16,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (4/12/2019).

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Minta Pemkot Tertibkan Bangunan Tidak Berizin

Maria menjelaskan Selma Furniture menjual berbagai produk furniture seperti office furniture, kursi cafe, tempat tidur anak dan dewasa, matras, sofa, hingga aksesoris pun tersedia.

“Selama dengan tagline “isi rumah harga terjangkau” maksudnya adalah masih terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Jadi, dari harga untuk aksesoris mulai dari harga Rp. 20 ribu, sehingga harganya masih terjangkau,” ungkapnya.

Store Selma Furniture di Grage City Mall Cirebon.

Sementara itu, berkaitan dengan gerai kedua yang dibuka di Grage City Mall ini, Maria mengungkapkan bahwa trafic pengunjung di Grage Mall sangat bagus, sehingga tidak menutup kemungkinan di Grage City Mall bisa lebih baik lagi.

BACA YUK:  Peringati Hari Anak Nasional, Konsumen Alfamart Bagikan Ribuan Perlengkapan Sekolah

Untuk Grand Opening Selma Grage City Mall, pihaknya memberikan promo menarik selama lima hari mulai dari tanggal 4-8 Desember 2019.

“Kami ada promo diskon hingga 50 persen, kemudian ada cash back sebesar 50 persen plus ada tambahan diskon 10 persen,” kata Maria.

“Kemudian ada juga promo setiap pembelanjaan minimal Rp. 500 ribu akan ada hadiah langsung berupa handuk. Kedepannya akan ada promo-promo reguler seperti diskon hingga 50 persen,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 186 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.