Grage Group Ajak Anggota Veteran Wilayah III Nonton Film Nagabonar Reborn

Cirebon,- Seratusan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) beserta anak yatim dan abang becak mengikuti acara nonton bareng yang diselenggarakan oleh Grage Group di Studi 21 Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Kamis (5/12/2019).

Acara nonton bareng film Nagabonar Reborn tersebut masih dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Grage Mall yang ke-23. Kegiatan dengan mengusung tema “Veteran Day Tersenyum Bahagia” dihadiri LGVI dari wilayah III Cirebon (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan).

Didi Supardi, Ketua LVRI Kota Cirebon mengatakan pihaknya tidak dapat dihitung lagi berapa undangan dari Grage Group untuk para Legiun Veteran Republik Indonesia, bahkan sampai saat ini masih diundang kembali.

“Kami juga mengucapkan terima kasih bahwa Grage Group telah betul-betul memberikan perhatian penuh kepada kami,” ujarnya dalam sambutannya.

“Dengan iringan doa, semoga Grage Group tetap eksis, tetap maju dan menuju Go Internasional,” harapnya.

BACA YUK:  Anak Muda Cirebon, Feby Imam Permana Jabat Deputy Termuda Satgas Toilet Indonesia

Menurut Didi, acara kali ini memang lain dari yang biasa. Biasanya kita diterima dalam acara yang seremonial, tapi kali ini kita diajak nonton bersama.

“Beberapa hari yang lalu, Ibu Yani sempat menghubungi saya untuk membicarakan pertemuan hari ini. Beliau menanyakan acaranya sekarang baru, tidak seperti biasa dan akan mengajak nonton anggotan veteran,” kata Didi.

Saat dihubungi, kata Didi, beliau sempat menanyakan film yang ingin di tonton, apakah ingin film perang atau film apa.

“Saya bilang, kalau film perang sudah bosan, film sinetron juga tidak nyambung. Yang penting saya ingin film yang bisa mengajak tertawa, karena kita orang-orang tua itu butuh tertawa,” ungkapnya.

Berkumpul bersama anggota LVRI, menurut Didi adalah kesempatan untuk kita mencari tertawa. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada Grage Group yang selalu memberikan perhatian kepada anggota veteran khususnya di wilayah Ciayumajakuning.

BACA YUK:  Berkendara Saat Mudik Lebaran, ini 3 Hal yang Harus Diperhatikan Menurut Qoala

“Sekali lagi saya ucapakan terima kasih kepada Grage Group dan jajaranya yang betul-betul telah memberikan perhatian bagi kami. Kami merasa diakaui oleh masyarakat, yang jumlah kami semakin hari semakin menyusut, bukan bertambah,” bebernya.

“Tapi ini adalah sisa yang bisa hadir, yang masih punya semangat dengan fisik yang audah terseok-seok. Hanya bermodalkan semangat,” pugkasnya.

Sementara itu, Drs. Teguh Triatmodjo, selaku Direksi Grage Group yang mewakili Direktur Utama Grage Group, Dekon G. Boediman menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk syukur atas ulang tahun Grage Mall ke-23, seperti tahun-tahun yang telah lalu kita laksanakan.

“Kita tidak ingin sendiri, kita ingin berbagi dan mensyukuri bersama-sama dengan anggota veteran. Sehingga kegembiraan yang kami rasakan, juga ingin kami bagikan dalam bentuk kepedulian bersama-sama ibu dan bapak veteran,” ujarnya.

BACA YUK:  Selama Penerapan Ganjil - Genap di Kota Cirebon, Sebanyak 500 Kendaraan Diputar Balik

Menurut Teguh, secara tema pada tahun ini memang kita ingin ubah, pada tahun-tahun lalu selalu hadir dalam kondisi yang kaku dan seremonial. Namun di tahun ini kita ingin melihat sesuatu yang berubah dan sesuatu yang baru.

“Kita ingin pertemuan ini menjadi lebih berenergi. Dan satu hal yang kita perlukan adalah, begitu kita bertemu dengan teman-teman biasanya semangatnya muncul kembali,” terang Teguh.

Kegiatan bersama pejuang veteran, kata Teguh, merupakan salah satu tradisi yang memang sudah menjadi amanah dari pendiri Grage Group, almarhum Boediman Kusika, bahwa jangan pernah meninggalkan veteran dalam setiap kegiatan Grage.

“Sehingga, pesan beliau selalu menyertakan veteran di dalam kegiatan Grage Group, karena kita sadar bahwa Grage Group berkembang hingga sekarang ini tanpa jerih payah perjuangan di era-era sebelumnya,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.