Dokter Mobil, Bengkel Modern dengan Teknologi Canggih Tawarkan Promo Selama Oktober 2021

Cirebon,- Untuk menjaga kondisi kendaraan agar tetap optimal saat digunakan, perlu dilakukan perawatan secara berkala. Hal ini untuk mencegah kerusakan yang lebih parah dan juga performa kendaraan tetap optimal.

Dengan melakukan perawatan kendaraan secara rutin, semua sistem akan bekerja dengan baik. Oleh karena itu, untuk merawat kendaraan harus juga dilakukan ditempat yang sudah teruji dan peralatan yang canggih.

Seperti di Dokter Mobil Cabang Cirebon, bengkel modern yang dilengkapi teknologi canggih serta standar ISO. Bengkel yang berada di Jalan Kesambi No. 74 A, Kota Cirebon ini sudah teruji dan terbukti dapat meningkatkan performa mobil dan memberikan garansi di setiap pengerjaanya hingga pengembalian uang.

Dian Lubis, Supervisor Dokter Mobil cabang Cirebon mengatakan Dokter Mobil merupakan bengkel yang sudah menggunakan teknologi canggih dan modern, sehingga dapat lebih singkat pengerjaanya dan lebih detail.

“Dokter Mobil bisa menangani tune up, service AC, pergantian oli, ozone treatment, ganti suku cadang hingga tunning ECU. Kita juga ada yang namanya anti karat dengan garansi 8 tahun,” ujar Dian kepada About Cirebon, Senin (18/10/2021).

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di ULP Cirebon Kota, 15 Desember 2022

“Bengkel Dokter Mobil juga menerima seluruh jenis dan merk mobil. Dari mobil Jepang, Korea, Jerman dan lainnya bisa menerima,” tambahnya.

Mengenai teknologi yang digunakan di Bengkel Dokter Mobil, kata Dian, seperti tune up di sini tanpa dibongkar. Sehingga, hanya dalam waktu 1,5 sampai 2 jam mobil sudah selesai ditune up.

Dokter Mobil juga menghadirkan cuci darah mobil, layanan ini bisa mengeluarkan semua oli mesin lama hingga 99,99 persen, membersihkan ruang oli mesin, melenyapkan residu oli, menjaga kemurnian oli mesin dan dapat meningkatkan performa mesin.

Berbeda dengan pergantian oli mesin mobil dengan konvensional, oli mesin masih tersisa 200 sampai 900 ml di dalam pompa oli. Dengan cuci darah mobil ini dapat mengeluarkan oli hingga 99,99 persen.

“Sebelum oli diganti, kita lakukan sirkulasi oli dengan alat modern selama 20 menit. Kemudian oli lama disedot dari atas dan baru dibuang dari bawah,” bebernya.

BACA YUK:  Tilang Elektronik ETLE Berlaku di Kota Cirebon Mulai 1 Desember 2022, Begini Cara Kerjanya

Sama seperti cuci darah mobil, untuk service radiator di Bengkel Mobil menggunakan mesin dan dilakukan sirkulasi dan membersihkan kerak-keraknya, baru diganti dengan yang baru.

Untuk layanan tune up, Dokter Mobil memberikan dua pilihan, yakni tune up performance dan tune up ultimate. Perbedaanya, tune up performance tidak dengan running ECU.

Soal harga Dokter Mobil membandrol tune up tergantung dari jenis dan ukuran mobil. Seperti tune up performance jenis bensin dengan ukuran Small mulai dari Rp. 1.250.000 sedangkan tune up ultimate mulai dari Rp. 2.150.000,-.

“Kenapa mahal, pengerjaan kita dilakukan komplit, mulai dari pembersihan piston tanpa dibongkar, injektornya kita bersihin tanpa dibongkar, saringan gas buang juga dibersihkan. Setelah selesai tune up kita kasih oil additive atau vitamin untuk mesin,” jelasnya.

“Untuk layanan cuci darah mobil dibandrol harga Rp. 450 ribu, belum termasuk dengan olinya,” sambungnya.

BACA YUK:  Nashrudin Azis Pindah Partai, Partai Demokrat Buka Suara

Untuk jenis oli, di Dokter Mobil hanya ada satu merek yakni 9Circle asli dari Jerman untuk pergantiannya 10 ribu kilometer.

Dokter Mobil yang buka setiap Senin sampai Sabtu dari pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Sedangkan setiap hari Minggu buka pukul 10.00 sampai 17.00 WIB.

Selama bulan Oktober 2021, Dokter Mobil memberikan promo menarik yaitu Free Cuci AC seharga Rp. 500 ribu. Hanya melakukan reservasi saja dan langsung di kasih gratis, tanpa syarat. Setelah mendapat cuci AC, pelanggan juga dapat free general check up seharga Rp. 250 ribu.

“Pelanggan datang, reservasi langsung dapat free cuci AC. Selain itu ada juga promo potongan harga untuk anti karat sebesar 25 persen. Jika pelanggan ambil tune up performance langsung mendapat tune up ultimate,” katanya.

“Untuk promo pembelian oli 9cricle, pelanggan sudah dapat free cuci darah mobil seharga Rp. 450 ribu,” tandasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *