Senin, 6 Desember 2021

Dokter Mobil, Bengkel Modern dengan Teknologi Canggih Tawarkan Promo Selama Oktober 2021

Populer

Pria Asal Cirebon ini Sukses Menjadi Importir Ikan Koi

Cirebon,- Pehobi ikan koi asal Cirebon, Jawa Barat berhasil menjadi dealer koi import ternama di kancah dunia perkoian nusantara....

Geubrina Cafe Aceh, Kuliner Aceh Terlengkap di Kota Cirebon dan ini Promonya di Bulan Desember

Cirebon,- Aceh memiliki beragam kuliner yang khas untuk bisa dinikmati bagi para pecinta kuliner. Di Cirebon, terdapat kafe atau...

Kearifan Lokal Kerajinan Gerabah di Blok Posong Arjawinangun, Cirebon Terancam Hilang, Apa yang Bisa Kita Lakukan?

Cirebon,- Desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun terletak di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Secara kontur, letak permukaan tanah adalah datar...

Little Black Coffee and Tea Buka Cabang Baru, Hadirkan Konsep Collab Space

Cirebon,- Little Black Coffee and Tea kini melebarkan sayapnya dengan membuka cabang yang kedua untuk para pecinta kopi di...

Mengenal Metode ERACS yang Dijalankan Nagita Slavina, ini Penjelasan dr. Yasmin Dermawan

Cirebon,- Nagita Slavina baru saja melahirkan putra keduanya beberapa hari lalu dengan proses operasi sesar. Namun, setelah menjalani operasi...

Cirebon,- Untuk menjaga kondisi kendaraan agar tetap optimal saat digunakan, perlu dilakukan perawatan secara berkala. Hal ini untuk mencegah kerusakan yang lebih parah dan juga performa kendaraan tetap optimal.

Dengan melakukan perawatan kendaraan secara rutin, semua sistem akan bekerja dengan baik. Oleh karena itu, untuk merawat kendaraan harus juga dilakukan ditempat yang sudah teruji dan peralatan yang canggih.

Seperti di Dokter Mobil Cabang Cirebon, bengkel modern yang dilengkapi teknologi canggih serta standar ISO. Bengkel yang berada di Jalan Kesambi No. 74 A, Kota Cirebon ini sudah teruji dan terbukti dapat meningkatkan performa mobil dan memberikan garansi di setiap pengerjaanya hingga pengembalian uang.

Loading...

Dian Lubis, Supervisor Dokter Mobil cabang Cirebon mengatakan Dokter Mobil merupakan bengkel yang sudah menggunakan teknologi canggih dan modern, sehingga dapat lebih singkat pengerjaanya dan lebih detail.

BACA YUK:  UMK Kota Cirebon Tahun 2022 Naik Sebesar Rp. 33 Ribu

“Dokter Mobil bisa menangani tune up, service AC, pergantian oli, ozone treatment, ganti suku cadang hingga tunning ECU. Kita juga ada yang namanya anti karat dengan garansi 8 tahun,” ujar Dian kepada About Cirebon, Senin (18/10/2021).

“Bengkel Dokter Mobil juga menerima seluruh jenis dan merk mobil. Dari mobil Jepang, Korea, Jerman dan lainnya bisa menerima,” tambahnya.

Mengenai teknologi yang digunakan di Bengkel Dokter Mobil, kata Dian, seperti tune up di sini tanpa dibongkar. Sehingga, hanya dalam waktu 1,5 sampai 2 jam mobil sudah selesai ditune up.

Dokter Mobil juga menghadirkan cuci darah mobil, layanan ini bisa mengeluarkan semua oli mesin lama hingga 99,99 persen, membersihkan ruang oli mesin, melenyapkan residu oli, menjaga kemurnian oli mesin dan dapat meningkatkan performa mesin.

Berbeda dengan pergantian oli mesin mobil dengan konvensional, oli mesin masih tersisa 200 sampai 900 ml di dalam pompa oli. Dengan cuci darah mobil ini dapat mengeluarkan oli hingga 99,99 persen.

BACA YUK:  HUT ke-15, Grage Hotel Cirebon Berikan Apresiasi dan Gelar Kegiatan Sosial

“Sebelum oli diganti, kita lakukan sirkulasi oli dengan alat modern selama 20 menit. Kemudian oli lama disedot dari atas dan baru dibuang dari bawah,” bebernya.

Sama seperti cuci darah mobil, untuk service radiator di Bengkel Mobil menggunakan mesin dan dilakukan sirkulasi dan membersihkan kerak-keraknya, baru diganti dengan yang baru.

Untuk layanan tune up, Dokter Mobil memberikan dua pilihan, yakni tune up performance dan tune up ultimate. Perbedaanya, tune up performance tidak dengan running ECU.

Soal harga Dokter Mobil membandrol tune up tergantung dari jenis dan ukuran mobil. Seperti tune up performance jenis bensin dengan ukuran Small mulai dari Rp. 1.250.000 sedangkan tune up ultimate mulai dari Rp. 2.150.000,-.

“Kenapa mahal, pengerjaan kita dilakukan komplit, mulai dari pembersihan piston tanpa dibongkar, injektornya kita bersihin tanpa dibongkar, saringan gas buang juga dibersihkan. Setelah selesai tune up kita kasih oil additive atau vitamin untuk mesin,” jelasnya.

“Untuk layanan cuci darah mobil dibandrol harga Rp. 450 ribu, belum termasuk dengan olinya,” sambungnya.

Untuk jenis oli, di Dokter Mobil hanya ada satu merek yakni 9Circle asli dari Jerman untuk pergantiannya 10 ribu kilometer.

Dokter Mobil yang buka setiap Senin sampai Sabtu dari pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Sedangkan setiap hari Minggu buka pukul 10.00 sampai 17.00 WIB.

BACA YUK:  3.963 Personel Gabungan Siap Amankan Pilwu Serentak di Kabupaten Cirebon

Selama bulan Oktober 2021, Dokter Mobil memberikan promo menarik yaitu Free Cuci AC seharga Rp. 500 ribu. Hanya melakukan reservasi saja dan langsung di kasih gratis, tanpa syarat. Setelah mendapat cuci AC, pelanggan juga dapat free general check up seharga Rp. 250 ribu.

“Pelanggan datang, reservasi langsung dapat free cuci AC. Selain itu ada juga promo potongan harga untuk anti karat sebesar 25 persen. Jika pelanggan ambil tune up performance langsung mendapat tune up ultimate,” katanya.

BACA YUK:  Pengurus Baru Pengelola Goa Sunyaragi Terbentuk

“Untuk promo pembelian oli 9cricle, pelanggan sudah dapat free cuci darah mobil seharga Rp. 450 ribu,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Bersama Generasi Muda, ReSkills Ajak Berdayakan Masyarakat Melalui Charity Learning Festival 2.0

Jakarta,- ReSkills EdTech (ReSkills), sebuah startup global dari Malaysia dan juga platform edukasi yang menghubungkan calon pelajar dengan master...

Peduli Bencana Gunung Semeru, Jurnalis Cirebon Galang Dana

Cirebon,- Bencana erupsi Gunung Semeru meluluhlantahkan pemukiman warga dan memakan korban jiwa serta luka. Bencana tersebut mengundang keprihatinan sejumlah pihak. Seperti para Jurnalis di Cirebon...

Anggaran Rumah Ambruk Habis, Dinsos Kota Cirebon Berikan Baper Stok

Cirebon,- Hujan deras dan angin kencang terjadi di Kota Cirebon pada Jumat (3/12) hingga Sabtu (4/12) dini hari mengakibatkan rumah ambruk karena tertimpa pohon...

Wakil Wali Kota Eti Bersyukur Peredaran Rokok Ilegal di Kota Cirebon Hampir Nihil

CIREBON – Peredaran Rokok Ilegal di Kota Cirebon hampir nihil. Ada beberapa faktor pendukungnya. Salah satunya adalah tingkat pemahaman masyarakat terhadap pentingnya menghindari rokok...

More Articles Like This