Bantu Persediaan Darah PMI, Aston Cirebon Gelar Donor Darah

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali mengadakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon. Kegiatan rutin ini berlangsung di Onxy Room Aston Cirebon Hotel, Senin (18/10/2021).

Diana Puspita Sari, selaku Asst. Director of Sales Aston Cirebon Hotel mengatakan kegiatan donor darah merupakan CSR rutin Aston setiap 4 bulan sekali.

“Donor darah sudah menjadi kegiatan rutin setiap 4 bulan sekali. Sebetulnya jadwal donor darah ini dijadwalkan bulan Juni, berhubung saat itu kondisi COVID-19 lagi tinggi, akhirnya diundur bulan ini,” ujar Diana.

BACA YUK:  Jadwal Donor Darah di Kota Cirebon, 15 Mei 2022

Kegiatan donor darah di Aston Cirebon diikuti karyawan Aston Cirebon. Selain itu, pihaknya mengundang beberapa perusahaan, hotel-hotel di Cirebon, TNI-Polri, dan juga tamu hotel.

“Peserta donor darah ini diikuti karyawan Aston, TNI-Polri, perusahaan, dan tamu hotel. Dari total yang mendaftar sebanyak 119 orang, hanya 106 orang yang memenuhi syarat,” ungkapnya.

Diana menjelaskan kegiatan rutin donor darah ini bertujuan untuk membantu persediaan darah di PMI untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah donor darah ini antusiasnya cukup tinggi, kita bekerja sama dengan PMI Kota Cirebon,” katanya.

BACA YUK:  Info Loker : Aston Cirebon

Selain kegiatan donor darah, Aston Cirebon Hotel juga mengadakan cek kesehatan gratis. Seperti cek gula darah, kolesterol dan juga asam urat.

“Kita bekerja sama dengan Laboratorium Rumah Sakit PAD Kota Cirebon untuk cek kesehatannya. Ada cek gula darah, kolesterol dan asam urat,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 6 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.