Bulan Februari, Arta Shoe Luncurkan Produk Terbaru

Cirebon, 18 Februari 2017,- Untuk meramaikan bulan Februari atau yang biasa disebut dengan Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine, Art Shoe memberikan promo menarik dan menghadirkan produk terbarunya.

Arta Shoe merupakan produk sepatu buatan warga Cirebon yang mengembangkan bisnisnya dengan membuat local brand sendiri dengan berbagai pilihan model sendal dan sepatu untuk pria dan wanita, untuk anak-anak hingga dewasa.

Arman Hidayat, selaku pemilik Arta Shoe mengatakan, dalam memeriahkan bulan Februari kita memberikan promo menarik dan mengadakan lomba foto couple pasangan terbaik.

BACA YUK:  Tau Siger Sunda? Cirebon Juga Punya Dong, Namanya Aba-Aba Suri Loh

Foto yang diupload boleh menggunakan foto lama ataupun baru, bisa juga saat pernikahan. Bagi pemenang yang beruntung akan mendapatkan sepatu edisi valentine yang diproduksi hanya 6 pasang.

“Program ini dimulai sejak tanggal 14 Februari hingga 18 Februari 2017 dan akan diumumkan pada tanggal 20 Februari 2017. Caranya cukup dengan upload foto tersebut ke instagram, tag ke akun instagram @ArtaShoe disertai dengan tagar #ArtaShoeValentineDay,” tuturnya.

Selain itu, Arta Shoe memberikan promo menarik setiap Sabtu dan Minggu dengan diskon mulai dari 20 persen ditambah lagi bagi member ditambah 10 persen. Keuntungan bagi member Arta Shoe sendiri, setiap pembelian di luar promo tetap mendapatkan diskon 10 persen untuk semua item.

BACA YUK:  Sebanyak 18 Perlintasan Liar Kereta Api di Wilayah Daop 3 Cirebon Ditutup

“Kami juga di bulan Februari ini meluncurkan produk terbaru untuk anak-anak dengan harga mulai dari Rp. 110 ribu, untuk ukurannya kita sediakan dari size 26 sampai 31,” tambahnya.

Arta Shoe juga membuat terobosan baru dengan memproduksi ScapeId yang terbuat dari kulit asli. Selain itu juga memproduksi kaos kaki dan sendal dengan model beda dari yang lain dan kelebihan dari Arta Shoe bisa memesan size dan model sesuai keinginan.

Arta Shoe terletak di Jalan Ir. H Juanda, Kedawung No. 31, Cirebon,  buka dari jam 09.00 WIB sampai 20.00 WIB setiap harinya. (AC212)

BACA YUK:  Fraksi-fraksi di DPRD Kota Cirebon Sampaikan Pemandangan Umum atas Raperda APBD 2023

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *