Asah Kreativitas Anak, Corner Café Gelar Cooking Class

Cirebon, 18 Februari 2017,- Puluhan Anak-anak mengikuti kegiatan Cooking Class yang digelar oleh Corner Cafe Dinning CSB Mall, Jalan Cipto Manggunkusumo, Kota Cirebon, Sabtu (18/02/2017).

Setelah sukses menggelar Cooking Class pada bulan Januari  membuat burger, kali ini Corner Cafe Dinning kembali menghadirkan cooking class membuat mini pizza.

Sekar, Marketing Manager Corner Resto Cafe Dining mengatakan, kegiatan cooking class yang kedua ini minat pesertanya bagus sekali dan anak-anak antusiasnya begitu besar ikut dalam kegiatan ini.

Bahkan banyak sekali yang ingin mendaftar untuk mengikuti cooking clas yang digelar oleh Corner Café Dinning, tetapi kuota peserta dibatasi hanya sampai 50 peserta saja.

BACA YUK:  HAB ke-77 Kementerian Agama Kota Cirebon, Peserta Upacara Kenakan Baju Adat

“Peserta yang mengikuti cooking class hanya membayar pendaftaran Rp. 20.000,- saja atau belanja di Corner Resto senilai Rp. 200.000,- bisa mengikuti cooking class serta  sudah mendapatkan burger dan sertifikat,” ujarnya.

Dari 50 peserta anak-anak yang ikut kegitan Cooking Clas, berusia mulai dari umur 3 – 8 tahun. Saat cheef Nanto menerangkan cara membuat mini pizza, anak-anak begitu serius mendengarkan caranya membuatnya.

“Mudah-mudahan, dengan digelarnya acara Cooking Class dapat mengasah kreativitas anak dan dapat menghargai makanan,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Dalam Waktu Dekat, Masyarakat Kota Cirebon Sudah Bisa Bikin Identitas Kependudukan Digital

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *