PT. Raja Sukses Propertindo Gelar Pameran Perumahan

Cirebon, 18 Februari 2017,- PT. Raja Sukses Propertindo (RSP) menggelar pameran perumahan yang digelar di area parkir Pesona Batik Trusmi, Jalan Syekh Datul Khafi, Plered, Kabupaten Cirebon.

Marketing Manager RSP, Aris Munandar mengatakan, pameran perumahan kali ini berbeda dari sebelumnya, kalo pameran biasanya di mall, kita buat lebih dekat dengan customer.

Pameran perumahan berlangsung mulai hari ini tanggal 18 sampai 28 Februari 2017 dengan menawarkan produk perumahan terbaru yaitu, Merilen, Lovina 3 dan Trusmi Land Klayan.

BACA YUK:  Monitoring BIAN, Bupati Cirebon Ingatkan Pentingnya Imunisasi

“Produk yang ditawarkan merupakan area komersil, tapi kita jual dengan harga subsidi dengan harga mulai dari Rp. 123 juta,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (18/02/2017).

Perbedaan Trusmi Land Klayan dengan Merlin dari sisi lokasi, karena Trusmi Land Klayan dekat dengan pusat Kota Cirebon. Sedangkan, untuk Merilen lokasi yang strategis pinggir jalan raya.

Ia menambahkan, untuk perumahan Lovina 3 RSP menyediakan 109 unit yang sudah terjual 57 unit. Untuk perumahan Merilen dalam pameran kali ini hanya menjual 90 unit dan perumahan Trusmi Land Klayan menyediakan 300 unit, 115 unit sudah terjual.

BACA YUK:  Tidak Cuma HIV, IMS Juga Harus Diwaspadai Loh

“Bagi yang ingin mendapatkan rumah idaman, dipameran kali ini dengan booking fee hanya Rp. 500 ribu bisa langsung pilih kavling, setelah itu langsung ikuti prosedur saja,” paparnya. (AC212)

(Dilihat: 31 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.