Wisata Anti Galau Tempat Wisata Terbesar di Cirebon, Intip Fasilitasnya

Cirebon,- Berdiri sejak tahun 2021, Wisata Anti Galau yang berlokasi di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, bisa jadi pilihan tempat wisata keluarga terbesar di Cirebon.

Apalagi, momen libur lebaran Idulfitri ini, Wisata Anti Galau bisa menjadi tempat untuk berkumpul bersama keluarga, teman, maupun kerabat. Bahkan, bisa jadi referensi tempat halal bihalal, gathering, hingga meeting.

Manager Objek Wisata Bukit Cinta Anti Galau, Indah mengatakan Wisata Anti Galau ini bisa menjadi pilihan tempat untuk berwisata keluarga maupun kerabat. Memilik lahan yang luas, tempat ini juga bisa dijadikan referensi berbagai acara seperti gathering, ulang tahun, hingga meeting.

“Wisata Anti Galau ini memiliki 2 tempat yang bikin kamu ketagihan untuk balik lagi kesini. Kami memiliki Talaga Langit dan Bukit Cinta Anti Galau,” ujar Indah kepada About Cirebon, Sabtu (6/4/2024).

BACA YUK:  Tahun 2024, Pemda Kota Cirebon Targetkan 4 Juta Kunjungan Wisatawan Domestik dan Mancanegara

Talaga Langit, kata Indah, memiliki luas area kurang lebih 7 hektar. Di dalamnya terdapat 8 kolam renang, museum santet, goa adipati, puluhan spot selfie, resto, hingga glamping dengan harga mulai dari Rp 500 ribu.

Setiap harinya, Talaga Langit buka dari pukul 07.00 – 17.00 WIB. Untuk masuk ke Talaga Langit, pengunjung dikenakan tiket masuk Rp 20 ribu per-orang.

“Yang menjadi daya tarik di Talaga Langit ini ada goa adipati dan masih banyak puluhan spot selfie yang bisa pengunjung nikmati dan suguhan view pemandangan yang indah. Kami juga ada resto yang memiliki berbagai menu pilihan dan Talaga Langit ini bisa menampung 5000 pengunjung,” katanya.

BACA YUK:  Di Gedung Jaya Suprana Institute, SMSI Paling Awal Menerima Penghargaan MURI

“Selain itu, terdapat fasilitas musholah, toilet umum, dan juga parkir yang luas,” tambahnya.

Sementara itu, untuk wisata Bukit Cinta Anti Galau memiliki fasilita kolam renang, ruang meetinf, berbagai spot selfie seperti jembatan kaca, balon udara dan lain-lain. Kemudian ada juga taman bermain anak, musholah, dan parkir yang luas.

Bukit Cinta Anti Galau ini setiap harinya buka dari pukul 08.00 sampai 22.00 WIB. Sedangkan untuk tiket masuknya mulai Rp 5000.

“Ada juga Kafe Anti Galau. Free tiket masuk khusus untuk pengunjung kafe dengan pembelian voucher yang bisa digunakan untuk belanja di kafe. Harganya untuk Weekday Rp 25 ribu/ orang dan Weekend Rp 30 ribu /orang,” jelas Indah.

BACA YUK:  Paket Buka Puasa Blissful Ramadhan The Luxton Cirebon, Tawarkan Konsep All You Can Eat

Kafe Anti Galau ini, tambah Indah, menawarkan makanan lezat sekaligus menyuguhkan view pemandangan Kota Cirebon yang sangat indah. Kafe tersebut berkonsep indoor dan outdoor ini berhasil memikat para pengunjung dengan view Danau Setu Patok dan hijaunya pepohonan alam.

“Bukit Cinta & Kafe Anti Galau bisa jadi referensi buat acara-acara seperti gathering, ulang tahun, meeting dan lainnya. Setiap hari Sabtu kita suguhkan live music,” bebernya.

“Soal menu jangan ditanya, ada banyak pilihan Indonesian Food ,Western food, Korean BBQ ,dimsum, Kopi, Non Kopi dan masih banyak lagi,” pungkas Indah. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *