Bulan Agustus 2019, CSB Mall Telah Persiapkan Event-event Meriah

Cirebon,- Menjelang bulan Agustus, CSB Mall yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Manginkusumo, Kota Cirebon sudah mempersiapkan berbagai event untuk memeriahkan perayaan 17 Agustus.

1. Selama Agustus

General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan mengatakan event-event yang akan disuguhkan pada bulan Agustus mendatang berkonsep tentang anak muda.

“Jadi nanti akan ada Mens Week yang bertepatan dengan 17 Agustus, ditambah lagi akan ada event tenis meja  bekerja sama dengan KONI Kota Cirebon,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (17/7/2019).

Lanjut Gunadi, event-event di CSB Mall menjelang bulan Agustus juga sudah diramaikan sejak sekarang, seperti event pameran elektronik dan furniture.

BACA YUK:  Pernikahan Viral di Cirebon Lakukan Tradisi Pindah Peturon

“Untuk event Mens Weeknya kita ada Oto Fair selama dua minggu, kemudian dilanjut dengan tenis meja,” jelasnya.

2. Tema Anak Muda

Pemilihan tema anak muda pada bulan Agustus, menurut Gunadi, ingin memberikan rasa semangat dan ceria di bulan Agustus, karena sebelumnya banyak sekali event-event anak muda yang tertunda.

“Dan kesempatan ini merupakan Agustus yang melibatkan semua anak muda, seperti komunitas-komunitas yang ada di Cirebon,” ungkapnya.

Komunitas yang akan dilibatkan pada event Mens Week CSB Mall yakni komunitas custom motor bike, dan suasana mallnya akan dipajang motor-motor custome.

BACA YUK:  Polresta Cirebon Tanam Ribuan Pohon Mangrove di Pantai Baro Gebang

“Motor-motor custome ini dipajang tak hanya di atrium, bisa jadi di setiap koridor CSB Mall,” bebernya.

Selain komunitas otomotif, pihaknya juga melibatkan komunitas hip-hip dan juga jazz.

“Di Agustus ada HipHop Gejrot dan Bus Jazz juga. Jadi di bulan Agustus ini kita buat meriah sekali,” katanya.

3. Furniture Fair

Setelah Mens Week selesai, kata Gunadi, CSB Mall akan menggelar Furniture Fair yang bertepatan dengan Hari Jadi Kota Cirebon. Furniture Fair ini khusus untuk produk-produk hasil kerajinan Cirebon yaitu rotan.

“Hasilnya kan bagus-bagus tuh, tapi tidak ada yang dijual di Kota Cirebon, kebanyakan dikirim ke luar negeri,” terangnya.

BACA YUK:  Indocement Raih Penghargaan Gold Award dari Wapres

Furniture Fair ini, lanjut Gunadi, rencananya akan berlangsung pada akhir Agustus sampai awal bulan September 2019.

“Event ini juga bekerjasama dengan Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) Cirebon,” jelasnya.

4. Tingkat Kunjungan

Mengenai tingkat kunjungan, Gunadi mengaku bahwa pada semester pertama di tahun 2019 tingkat kunjungan sangat meningkat tajam. Bahkan, dari okupansi tenant, CSB Mall sudah mencapai 100 persen.

“Sehingga, capaian yang akan dilakukan CSB Mall kedepan, kita akan tetap maintenance dan terus meningkatkan semua tenant-tenantnya. Agar, pengunjung yang datang mall lebih merasakan kenyamanan,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 20 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.