Senin, 26 Agustus 2019

Hotel Neo Cirebon Luncurkan Menu Baru, Ini Loh Menunya

Populer

PT. ESK Perusahaan Bidang Security Service Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Perusahan bidang pengamanan security, jasa pendidikan dan pelatihan keamanan PT. Erlangga Satya Kencana (ESK) menggelar acara Grand Opening,...

Telkomsel Dukung Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital, Akselerasikan Ekosistem Digital Indonesia

Jakarta,- Sebagai digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju untuk mengakselerasikan pembangunan bangsa melalui inovasi dan solusi...

Pererat Silaturahmi, CSB Mall Gelar Touring Bersama Tenant

Cirebon,- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, CSB Mall menggelar touring bersama tenant-tenant CSB Mall, Senin (19/8/2019).Kegiatan touring motor tersebut...

Jurusan KPI Gelar Pengabdian Masyarakat Dengan Tema Literasi Media

Cirebon - Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menyelenggarakan pengabdian masyarakat, Senin (19/8) yang bertempat di...

Peringati HUT RI, Warga Japura Kidul Bersihkan Sungai untuk Pemancingan Lele

Cirebon,- Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 oleh masyarakat Desa Japura Kidul Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon dilakukan dengan aksi mencintai...

Cirebon,- Hotel Neo Cirebon, yang berlokasi di Jalan Samadikun Kota Cirebon, kembali meluncurkan menu untuk bed menu atau pelayanan di kamar.

Menu yang sudah diluncurkan sejak hari Sabtu (13/7) yang lalu ini diantaranya empat menu makanan dan empat menu minuman.

Aston Hotel

1. Menu Makanan

Fachri Hamsun, Chef Hotel Neo Cirebon mengatakan empat menu makanan yang diluncurkan yakni beef buritos, udang calary, classic sandwich, dan la cicha naschos.

“Sedangkan untuk menu minuman terbaru ada mind refresher mojito, reddish cooler, es kopi lokal, dan taki-taki rumba,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (17/7/2019).

Satu persatu, Fachri menjelaskan menu-menu yang baru diluncurkan tersebut, yang pertama menu la cicha nachos dengan komposisinya tortilla corn chips, kemudian dilumurin dengan sauce bolognise, serta ditambah dengan potongan keju.

Menu Classic Sandwich ini sama seperti sandwich pada umumnya, dengan komposisinya smoked beef, chicken mayonaise, letus, sedikit bawang bombay, telur setengah matang, dan sampingannya ada kentang goreng.

Lalu, menu udang calamary sama seperti udah goreng pada umumnya, namun yang berbeda yakni menggunakan saus mayaonis atau tartar sauce,”

“Biasanya kan kalo orang Indonesia cocolannya pake saus sambel, ini pakenya mayonise atau tartar sauce,” terangnya.

Kemudian menu yang keempat, beef burittos ini berbahan dasar dari tortillo flour, dimana cara pembuatannya hampir sama seperti pembuatan kebab.

“Hanya saja isinya lebih kepada vegetarian sperti wortel, letus, bawang bombay, daun seledri. Jadi, sayurannya lebih banyak dari pada daging sapinya,” jelas Fachri.

“Semua menu makanan ini menggunakan julian salad. Itu identik pemanis di sebuah makanan agar lebih menarik,” tambahnya.

2. Menu Minuman

Untuk menu minuman terbaru yang paling special yakni taki-taki rumba. Fachri mengatakan, minuman taki-taki rumba ini menariknya adalah minuman kekinian dengan takaran yang besar.

“Biasanyakan anak-anak muda itu pengenya nongkrong-nongkrong tapi budget hemat. Nah, menu ini bisa sharing empat sampai lima gelas,” terangnya.

Taki-taki rumba ini, kata Fachri, bahan dasarnya sendiri dari fresh orange yang dicampur dengan pepaya, dan ditambah sedikit peresan lemon.

“Serta diatas taki-taki rumba ini diberi potongan buah-buahan seperti strawberry, semangka, mangga, dan juga pepaya,” katanya.

Lanjut Fachri, untuk minuman es kopi lokal ini menggunakan kopi Indonesia yang dicampur dengan gula merah, susu, dan sedikir simple sirup untuk pemanisnya.

Sedangkan untuk Menu Reddish Cooler,  tambah Fachri, hampir sama seperti Mind Refresh Mojito, tetapi bahan dasarnya sedikit berbeda dari mojito.

“Kalau mojito lebih mendominasi ke daun mint, dan reddish cooler lebih mendominasi di semangka,” ungkpanya.

3. Harga Menu

Mengenai harga, Priska Eka P, selaku Sales Manager Hotel Neo Cirebon menjelaskan untuk harga terjangkau, karena semua menu baru yang diluncurkan tidak sampai harga Rp. 50 ribu.

“Rata-rata harga di bawah Rp. 50 ribuan semua, mulai dari Rp. 25 ribu sampai Rp. 40 ribu aja,” ujarnya kepada About Cirebon.

Priska mengatakan, untuk menu beef buritos dibandrol hanya Rp. 30 ribu, udang calary Rp. 35 ribu, classic sandwich Rp. 25 ribu, dan la cicha naschos hanya Rp. 35 ribu.

Sedangkan untuk minumannya mind refresher mojito dibandrol Rp. 20 ribu, reddish cooler Rp. 20 ribu, es kopi lokal Rp. 20 ribu, dan taki-taki rumba Rp. 40 ribu.

“Semua harga sudah nett, tidak ada tambahan lagi,” tandasnya. (AC212)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Outlet Bahana Isuzu Cirebon Resmi Beroperasi Dengan Fasilitas 3S

Cirebon,- Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, Isuzu kembali menambah jaringan outletnya di Cirebon. Outlet dibawah group Bahana Cahaya Mobilindo...

MLD Spot Stage Bus Jazz 2019 Kembali Sapa Pencinta Jazz di Cirebon

Cirebon,- MLD Spot Stage Bus Jazz Tour 2019 kembali menyambangi Kota Cirebon. Acara yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2015 ini berlangsung di halaman parkir...

Ribuan Masyarakat Cirebon Padati Acara Nonton Bareng MotoGP

Cirebon,- Ribuan masyarakat Cirebon dan sekitarnya ikut meramaikan acara Nonton Bareng MotoGP seri ke-12 Sirkuit Silverstone, Inggris yang diselenggarakan oleh Trans7 di Jalan Siliwangi,...

Ulang Tahun Pertama, Foodalicious CSB Mall Berikan Kemeriahan untuk Pengunjung

Cirebon,- Merayakan Hari Ulang Tahun yang pertama, Foodalicious CSB Mall menggelar acara yang bertajuk Foodalicious Carnival, Minggu (25/8/2019).Acara ulang tahun yang pertama, Foodalicius menggelar...

Grage City Mall Kembali Hadirkan Program Belanja Berhadiah Mobil dan Motor, Ini Syaratnya

Cirebon,- Grage City Mall kembali menghadirkan program belanja berhadiah. Kali ini, hadiah yang akan diberikan tak tanggung-tanggung yaitu satu unit mobil dan tiga unit...

More Articles Like This