Kamis, 4 Maret 2021

Ayu Ting-ting Karaoke Cirebon Hadirkan Promo Check in Satu Jam Gratis Satu Jam

Populer

Kapal Legendaris KRI Dewaruci Singgah di Pelabuhan Cirebon

Cirebon,- Kapal legendaris KRI Dewaruci bersandar di Pelabuhan Muara Jati Cirebon, sejak Minggu (28/02/2021). Kedatangan kapal tersebut dalam rangka...

Polres Cirebon Kota Berhasil Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan Gerombolan Bermotor

Cirebon,- Video aksi gerombolan bermotor yang terjadi pada Minggu (28/2/2021) viral di media sosial (medsos). Dalam video tersebut, terekam...

Sukageuri View Cocok Jadi Destinasi untuk Berakhir Pekan⁣

Kuningan,- Sejak diresmikan Januari 2017, Sukageuri View menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kuningan. Dengan suguhan panorama alam...

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Rencananya Pesisir Kesenden Akan Dibangun Objek Wisata

Cirebon,- Lahan seluas sekitar 15 hektar milik Pemerintah Kota Cirebon di Pesisir Kesenden, Kota Cirebon rencananya akan disulap menjadi...

Cirebon,- Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun 2021, Ayu Ting-ting Karaoke Cirebon menghadirkan promo menarik. Promo tersebut yakni check in satu jam gratis satu jam dan check in dua jam gratis dua jam.

Ayu Ting-ting Karaoke Cirebon yang berlokasi di area CSB Mall, Office Park, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon menghadirkan promo hingga 28 Februari 2021. Promo ini mulai berlaku besok 20 Februari 2021.

Iwan Setiawan, selaku Operasional Manager Ayu Ting-ting Karaoke Cirebon mengatakan memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2021, Ayu Ting-ting Karaoke Cirebon menghadirkan promo check in satu jam gratis satu jam dan check in dua jam gratis dua jam.

Loading...

“Promo berlaku hanya 8 hari, mulai tanggal 20 sampai 28 Februari 2021. Soal waktu, kita tidak ada batasan, setiap hari ada selama promo,” ujar Iwan kepada About Cirebon, Jumat (19/02/2021).

Iwan menjelaskan, pengunjung yang ingin mengambil promo check in satu jam gratis satu jam hanya minimal order makanan atau minuman. Seperti tipe small, minimal order pembelian 1 item makanan atau minuman.

BACA YUK:  Jaga Lingkungan dengan Membuat Lubang Biopori dan Menerapkan Ecobrick⁣⁣

“Untuk tipe medium minimal order dua item, Large minimal empat item, dan VIP minimal order delapan item makanan atau minuman,” ungkapnya.

Sedangkan, tambah Iwan, untuk promo check in dua jam gratis dua jam, pengunjung hanya order makanan atau minuman. Dengan minimum transaksi mulai dari Rp. 100 ribu, tergantung pemilihan room.

“Untuk room tipe small syaratnya order minimal Rp. 100 ribu, medium Rp. 200 ribu, large Rp. 300 ribu, dan VIP minimal order Rp. 500 ribu,” katanya.

Selain syarat tersebut, kata Iwan, pengunjung yang ingin mendapatkan promo tersebut tinggal menunjukkan promo di media sosial. Baik dari Instagram Ayu Ting-ting Karaoke maupun akun About Cirebon.

BACA YUK:  357 PPPK Terima SK Pengangkatan dari Bupati Cirebon

“Tinggal menunjukkan promo ini kepada kasir, karena kita tidak menawarkan promo kepada yang datang langsung. Kecuali menunjukan promo dari media seperti About Cirebon dan akun Instagram Ayu ting-ting Cirebon,” jelasnya.

Tak hanya itu, Ayu Ting-ting Karaoke Cirebon menyediakan paket ulang tahun buffet dan paket ulang tahun on the spot. Untuk paket ultah buffet, kata Iwan, minimal order 20-30 pax di room atau lounge.

“Paket ultah buffet dibandrol mulai dari Rp. 75 ribu/pax. Sedangkan paket ultah on the spot mulai dari harga Rp. 350 ribu untuk 4 pax,” katanya.

Tempat Karaoke keluarga yang memiliki tagline Best Audio Karaoke System tersebut merupakan outlet ke-9 di Indonesia. Ayi Ting-Ting Karaoke yang memiliki kurang lebih 40 room ini memilik lima pilihan room. Mulai dari room Small, medium, large, Deluxe dan VIP. Ditambah juga dengan lounge yang bisa menampung 100 orang.

“Kami punya lounge yang bisa menampung kurang lebih 100 orang. Biasanya digunakan untuk acara meeting, ulang tahun, dan acara-acara lainnya. Karena sudah ada fasilitas alat band dan juga karaoke,” jelas Iwan.

Untuk lagu-lagu yang ada di Ayu Ting-ting Karaoke setiap bulanya selalu update. Bahkan sampai saat ini saja sudah ada kurang lebih 100 ribu lagu yang tersedia.

“Lagu-lagunya selalu update setiap bulan, sekarang sudah ada kurang lebih 100 ribu pilihan lagu,” bebernya.

Untuk harga perjam di Ayu Ting-ting Karaoke dibandrol mulai dari harga Rp. 20 ribu untuk tipe small berlaku Happy Hour dari jam 11.00 sampai 17.00 di Weekday. Sedangkan harga reguler dari jam 17.01 sampai closed Rp. 30 ribu.

Sedangkan untuk weekend atau akhir pekan, Happy Hour dibandrol harga Rp. 30 ribu dan reguler Rp. 50 ribu per jamnya.

BACA YUK:  Batik Atthaya Tawarkan Motif Unik yang Bisa Bercerita⁣
BACA YUK:  Selama Februari 2021, Sat Narkoba Polres Cirebon Kota Ungkap 13 Kasus

Selain harga perjam, Ayu Ting-Ting Karaoke menawarkan paket promo. Dimana, ada tiga pilihan paket yakni paket Sikasik, paket Geol Mujaer, dan juga paket Tatitut.

Untuk paket Sikasik, dibandrol mulai Rp. 70 ribu sudah termasuk 2 jam room, makanan ringan dan soft drink untuk dua orang.

Sedangkan paket Geol Mujaer mulai dari harga Rp. 65 ribu untuk dua jam room, pilih salah satu makan dan satu gelas ice tea.

Sedangkan untuk paket Tatitu dibandrol mulai harga Rp. 90 ribu dapat 2 stuff, 2 ice tea, satu kentang goreng, dan sudah termasuk room dua jam.

Di situasi Pandemi Covid-19, tambah Ade, Ayu Ting-Ting menerapkan protokol kesehatan, dimana kapasitas untuk ruang hanya dibatasi 50 persen saja. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Hari Ketiga, 899 Personel Polresta Cirebon Sudah Divaksinasi Covid-19

Cirebon,- Ratusan personel Polresta Cirebon dan Polsek jajaran telah menjalani vaksinasi Covid-19. Pemberian vaksin kepada para personel tersebut dilaksanakan...

Hindari Motor, Truk Gabah Tabrak Tiga Rumah di Kapetakan

Cirebon,- Truk pengangkut gabah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cirebon - Indramayu, tepatnya di Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Rabu (3/3/2021) pagi. Kecelakaan...

Berawal Jadi Dropshipper Hingga Buka Toko Sendiri

Indramayu,- Sering posting jualan aneka pakaian anak di facebook, tak ayal membuat Yu'la Musyarofah diburu pembeli. Wanita yang memiliki 2 orang anak tersebut mengawali...

Kembali Geliatkan UMKM dan Pariwisata, Bank Indonesia Gelar KKI 2021

Cirebon,- Bank Indonesia mempersembahkan Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2021. Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung gerakan nasional bangga buatan Indonesia dan bangga berwisata #DiIndonesiaAja. Secara nasional,...

More Articles Like This