Minggu, 17 Oktober 2021

Ayu Ting-ting Karaoke Cirebon Hadirkan Promo Check in Satu Jam Gratis Satu Jam

Populer

750 Tanaman Bonsai Nasional Dipamerkan di Cirebon

Cirebon,- Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Cirebon menggelar Pameran Bonsai Nasional dan Exibisi Adenium hingga 12 Oktober 2021....

Selama Pandemi COVID-19, Pecinta Bonsai di Tanah Air Meningkat 40 Persen

Cirebon,- Selama Pandemi COVID-19 banyak masyarakat memiliki waktu luang untuk beraktivitas dan menyalurkan hobi. Seperti halnya pecinta tanaman hias...

Kirab Merah Putih dari Balai Kota Cirebon Menuju Astana Gunung Jati

Cirebon,- Kirab Merah Putih dalam rangka HUT ke-76 TNI, membawa bendera pusaka dari Balai Kota Cirebon menuju Astana Gunung...

Tiga Atlet Asal Kota Cirebon Raih Medali di PON XX Papua

Cirebon,- Sebanyak 17 atlet asal Kota Cirebon memperkuat kontingen Jawa Barat dalam PON XX 2021 Papua. Dari 17 atlet...

Bangun Bisnis Industri Rumahan, Pasangan Suami Istri Ini Raup Omset Ratusan Juta Rupiah

Cirebon,- Pandemi COVID-19 sangat berpengaruh terhadap penjualan para pelaku bisnis hingga UMKM. Namun, pandemi ini tidak berpengaruh terhadap usaha...

Cirebon,- Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun 2021, Ayu Ting-ting Karaoke Cirebon menghadirkan promo menarik. Promo tersebut yakni check in satu jam gratis satu jam dan check in dua jam gratis dua jam.

Ayu Ting-ting Karaoke Cirebon yang berlokasi di area CSB Mall, Office Park, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon menghadirkan promo hingga 28 Februari 2021. Promo ini mulai berlaku besok 20 Februari 2021.

Iwan Setiawan, selaku Operasional Manager Ayu Ting-ting Karaoke Cirebon mengatakan memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2021, Ayu Ting-ting Karaoke Cirebon menghadirkan promo check in satu jam gratis satu jam dan check in dua jam gratis dua jam.

Loading...

“Promo berlaku hanya 8 hari, mulai tanggal 20 sampai 28 Februari 2021. Soal waktu, kita tidak ada batasan, setiap hari ada selama promo,” ujar Iwan kepada About Cirebon, Jumat (19/02/2021).

Iwan menjelaskan, pengunjung yang ingin mengambil promo check in satu jam gratis satu jam hanya minimal order makanan atau minuman. Seperti tipe small, minimal order pembelian 1 item makanan atau minuman.

BACA YUK:  Siap PTM, Pertamina Bagikan Makanan Sehat dan Masker di Balongan

“Untuk tipe medium minimal order dua item, Large minimal empat item, dan VIP minimal order delapan item makanan atau minuman,” ungkapnya.

Sedangkan, tambah Iwan, untuk promo check in dua jam gratis dua jam, pengunjung hanya order makanan atau minuman. Dengan minimum transaksi mulai dari Rp. 100 ribu, tergantung pemilihan room.

“Untuk room tipe small syaratnya order minimal Rp. 100 ribu, medium Rp. 200 ribu, large Rp. 300 ribu, dan VIP minimal order Rp. 500 ribu,” katanya.

Selain syarat tersebut, kata Iwan, pengunjung yang ingin mendapatkan promo tersebut tinggal menunjukkan promo di media sosial. Baik dari Instagram Ayu Ting-ting Karaoke maupun akun About Cirebon.

BACA YUK:  Revitalisasi Mangrove Pesisir Utara Jawa Perlu Dilakukan Bersama-sama

“Tinggal menunjukkan promo ini kepada kasir, karena kita tidak menawarkan promo kepada yang datang langsung. Kecuali menunjukan promo dari media seperti About Cirebon dan akun Instagram Ayu ting-ting Cirebon,” jelasnya.

Tak hanya itu, Ayu Ting-ting Karaoke Cirebon menyediakan paket ulang tahun buffet dan paket ulang tahun on the spot. Untuk paket ultah buffet, kata Iwan, minimal order 20-30 pax di room atau lounge.

“Paket ultah buffet dibandrol mulai dari Rp. 75 ribu/pax. Sedangkan paket ultah on the spot mulai dari harga Rp. 350 ribu untuk 4 pax,” katanya.

Tempat Karaoke keluarga yang memiliki tagline Best Audio Karaoke System tersebut merupakan outlet ke-9 di Indonesia. Ayi Ting-Ting Karaoke yang memiliki kurang lebih 40 room ini memilik lima pilihan room. Mulai dari room Small, medium, large, Deluxe dan VIP. Ditambah juga dengan lounge yang bisa menampung 100 orang.

“Kami punya lounge yang bisa menampung kurang lebih 100 orang. Biasanya digunakan untuk acara meeting, ulang tahun, dan acara-acara lainnya. Karena sudah ada fasilitas alat band dan juga karaoke,” jelas Iwan.

Untuk lagu-lagu yang ada di Ayu Ting-ting Karaoke setiap bulanya selalu update. Bahkan sampai saat ini saja sudah ada kurang lebih 100 ribu lagu yang tersedia.

“Lagu-lagunya selalu update setiap bulan, sekarang sudah ada kurang lebih 100 ribu pilihan lagu,” bebernya.

Untuk harga perjam di Ayu Ting-ting Karaoke dibandrol mulai dari harga Rp. 20 ribu untuk tipe small berlaku Happy Hour dari jam 11.00 sampai 17.00 di Weekday. Sedangkan harga reguler dari jam 17.01 sampai closed Rp. 30 ribu.

Sedangkan untuk weekend atau akhir pekan, Happy Hour dibandrol harga Rp. 30 ribu dan reguler Rp. 50 ribu per jamnya.

BACA YUK:  Inilah Upaya Pemkab Cirebon Menuju PPKM Level 2
BACA YUK:  Mobil88 Luncurkan mo88i, One Stop Solution Platform Mobil Bekas

Selain harga perjam, Ayu Ting-Ting Karaoke menawarkan paket promo. Dimana, ada tiga pilihan paket yakni paket Sikasik, paket Geol Mujaer, dan juga paket Tatitut.

Untuk paket Sikasik, dibandrol mulai Rp. 70 ribu sudah termasuk 2 jam room, makanan ringan dan soft drink untuk dua orang.

Sedangkan paket Geol Mujaer mulai dari harga Rp. 65 ribu untuk dua jam room, pilih salah satu makan dan satu gelas ice tea.

Sedangkan untuk paket Tatitu dibandrol mulai harga Rp. 90 ribu dapat 2 stuff, 2 ice tea, satu kentang goreng, dan sudah termasuk room dua jam.

Di situasi Pandemi Covid-19, tambah Ade, Ayu Ting-Ting menerapkan protokol kesehatan, dimana kapasitas untuk ruang hanya dibatasi 50 persen saja. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

2 Kota Sekaligus! FIFGroup Fest Beri Kejuatan Promo di Samarinda dan Balikpapan

Samarinda,- FIFGROUP FEST kembali hadirkan event promo pertamanya di bulan Oktober dengan menyambangi 2 kota sekaligus, yaitu Kota Samarinda...

Sampaikan Aspirasi, Warga Cucimanah Kota Cirebon Dapat Bantuan Kursi Roda dan Tongkat

Cirebon,- Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati memberikan bantuan kursi roda dan tongkat kepada warga Cucimanah Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Sabtu (16/10/2021). Bantuan...

Tingkatkan Moderasi Beragama, Puslitbang Bimas Agama Kementerian Agama RI Gelar Halaqah Nasional di Cirebon

Cirebon,- Puslitbang Bimas Agama Kementerian Agama (Kemenag) RI bekerja sama dengan Yayasan Lentera Muda Indonesia dan GP Ansor Kabupaten Cirebon menggelar Halaqah Nasional, Deklarasi,...

Warga RW 04 Surapandan Keluhkan Infrastruktur ke Wakil Ketua DPRD

Cirebon,- Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, M. Handarujati Kalamullah S.Sos melakukan kegiatan reses di RW 04 Surapandan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jumat (15/10/2021). Kegiatan reses...

More Articles Like This