IPEBI Cirebon dan Sub BMPD Ciayumajakuning Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Indramayu

Cirebon,- Ikatan Pegawai Bank Indonesia (IPEBI) Komisariat Cirebon menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Indramayu. Penyerahan tersebut bertempat di Universitas Wiralodra, Kabupaten Indramayu, Jumat (19/02/2021).

Bantuan hasil donasi dari IPEBI dan Sub Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan) distribusikan oleh Komunitas Generasi Baru Indonesia (GenBI). Komunitas GenBI ini disebar di beberapa wilayah yang terdampak banjir.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Cirebon, Bakti Artanta dan Sub BMPD Ciayumajakuning, serta Rektor Universitas Wiralodra melepas keberangkatan komunitas GenBI.

BACA YUK:  Kayak di Jalan Tol, Parkir di Yogya Junction Cirebon Cukup Tap E-Money

“Mereka (GenBI) kita sebar untuk melaksanakan misi sosial distribusi bantuan bagi korban banjir. Khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu,” ujar Bakti Artanta.

Bakti menjelaskan, bantuan tersebut diberikan ke beberapa wilayah terdampak banjir Indramayu. Mulai dari Terisi, Eretan, Losarang, hingga Kandanghaur.

“Bantuan yang diserahkan, dalam bentuk sembako serta alat sholat. Kita gandeng anggota GenBI dari mahasiswa IAIN Syekh Nur Jati Cirebon, IAI BBC, Unika, Unma, dan Unwir,” ungkapnya.

Bakti berharap, bantuan dari IPEBI dan Sub BMPD Ciayumajakuning ini bisa bermanfaat. Semoga, kepedulian ini menjadi manfaat bagi saudara kita yang terdampak.

BACA YUK:  Mobil Edukasi “Wujudkan Indonesia Bebas Dengue” Hadir Di Cirebon, Galakan PSN 3M Plus

“Mudah-mudahan bantuan ini menjadi manfaat untuk korban para korban banjir Indramayu,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.