Apresiasi Abang Ojol, Warung Titik Kumpul Berikan Sarapan Gratis hingga 2 Juli 2022

Cirebon,- Sebagai bentuk apresiasi kepada abang ojek online (Ojol), Warung Titik Kumpul (WTK) menghadirkan program “Tribute for Abang Ojol”. Abang Ojol bisa mengambil satu pak bubur ayam atau bubur Manado secara gratis dari pukul 06.00 sampai 10.00 WIB.

Warung Titik Kumpul berlokasi di Jalan Aria Jipang atau tepatnya di Lapangan Parkir Paper & Sip, Kota Cirebon. Program apresiasi untuk Abang Ojol sudah berjalan sejak 26 Juni sampai 2 Juli 2022.

Chatarina Gina Rimba, pemilik Warung Titik Kumpul menjelaskan program Tribute for Abang Ojol ini dilatarbelakangi dari abang Ojol yang sering membantu kita membawakan pesanan makanan yang enak-enak. Namun, lanjut Gina, belum tentu mereka sudah mencoba makanan yang dibawa untuk kita.

BACA YUK:  AquaEasy Lakukan Perjanjian Kemitraan dengan eFishery untuk Digitalisasi Industri Udang

“Atas dasar itulah, program Tribute For Abang Ojol ini kami hadirkan untuk abang-abang Ojol. Program sudah berjalan sejak 26 Juni sampai 2 Juli 2022 dan program ini juga ada dari donatur,” ujar Guna kepada About Cirebon, Jumat (1/7/2022).

Menurut Gina, program Tribute for Abang Ojol merupakan program pertama kali yang dilakukan oleh Warung Titik Kumpul. Namun, selain Ojol pihaknya pernah menghadirkan program serupa untuk Lansia.

“Sebelumnya kita per ada program free bubur buat goweser lansia pada tanggal 22 Juni 2022. Waktu itu syaratnya usia di atas 60 tahun dan bersepeda ke WTK,” kata Gina.

BACA YUK:  Mahasiswa Poltekpar Prima Internasional Hadirkan 4 Pembicara Nasional dan Internasional

Ke depan, kata Gina, Warung Titik Kumpul memiliki rencana dan ingin mengajak milenial untuk lebih mengenal dan mencintai menu-menu kearifan lokal yang tersedia di WTK. Seperti menu nasi Bali, nasi orek ampas kecap, ketan pulen, lotek, sayur asem, sayur lodeh, es cuing, hingga bubur kacang ijo.

“Untuk programnya seperti apa yang tepat untuk menyasar millenial, masih berupa kejutan,” ungkap Gina.

Pihaknya berharap dengan adanya program Tribute for Abang Ojol ini bisa memberikan kebahagian untuk abang-abang Ojol. (HSY)

BACA YUK:  Lestarikan Budaya Cirebon, Warung Mimi Sepuh Rutin Gelar Pentas Apresiasi Seni dan Budaya
(Dilihat: 62 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.