Hadirkan Menu yang Beragam, Cherrelle Patisserie Kini Hadir di Cipto Park Cirebon

Cirebon,- Setelah sukses buka outlet di Jalan Kasepuhan dan CSB Mall, Cherrelle Patisserie kini membuka outlet terbarunya di Kawasan Cipto Park, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Senin (6/5/2204).

Cherrelle Patisserie di Cipto Park hadir dengan konsep yang berbeda dari outlet-outlet sebelumnya. Mulai dari menu-menunya, hingga tempat yang lebih nyaman dan homie.

Pemilik Cherrelle Patisserie, Lourana Varencia mengatakan outlet Cherrelle Patisserie di Cipto Park merupakan cabang yang ke-3. Sebelumnya, sudah ada outlet di CSB Mall dan Jalan Kasepuhan, Kota Cirebon.

BACA YUK:  Masjid Agung Sang Cipta Rasa, Konon Dibangun Hanya Satu Hari Satu Malam

“Untuk outlet di Kasepuhan saat ini menjadi tempat les, baking workshop, dan produksi,” ujar Varencia kepada About Cirebon, Senin (6/5/2024).

Berbeda dari outlet sebelumnya, kata Varencia, Cherrelle Patisserie di Cipto Park menghadirkan lebih banyak varian.

Mulai dari Greek Daughnut dengan berbagai pilihan topping, Ice Cream Swirls, hingga pilihan minuman kopi dan non coffee.

“Pokoknya menu-menu yang ada di Cherrelle Patisserie Cipto Park, tidak ada di outlet CSB Mall. Disini juga ada menu kopi dan non kopi, seeprti Cherie Sea-Salt Latte yang jadi andalan, Matcha Sea-Salt, hingga Cold Pressed Juice,” katanya.

BACA YUK:  Aksi Bergizi Kota Cirebon, Bagian Ikhtiar Pemerintah Turunkan Angka Stunting

Dengan kapasitas duduk yang ada, Cherrelle Patisserie di Cipto Park bisa dijadikan tempat nongkrong yang nyaman. Soal harga, menu-menu yang ditawarkan dibandrol mulai dari Rp 6 ribu sampai Rp 42 ribuan saja.

Pihaknya berharap, dengan hadirnya Cherrelle Patisserie di Cipto Park yang buka setiap hari dari pukul 10.00 – 21.00 WIB itu, bisa menikmati dessert-dessert yang tak kalah enak dari desert di ibu kota.

“Disini tersedia desert-desert yang viral sampai minuman yang viral. Jadi tunggu apalagi, bisa langsung datang ke Cherrelle Patisserie di Cipto Park,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *