Ketua Umum PSSI Dijadwalkan Hadir, Momentum Sejarah PSGJ akan Bangkitkan Sepak Bola di Cirebon

Cirebon,-  Akhir bulan ini, PSGJ Cirebon akan menggelar Grand Launching Manajemen dan Tim PS Gunung Jati Piala Soeratin U-15, U-17 dan Liga 3 di Stadion Bima Kota Cirebon. Kegiatan tersebut juga bakal dihadiri langsung Ketua Umum PSSI Iwan Bule, Wali Kota Cirebon dan tamu undangan lainnya.

Hal itu seperti diungkapkan Bendahara PSGJ Cirebon, Anggi Permana Putra, SH bahwa pihaknya akan menggelar rangkaian kegiatan PSGJ menuju kebangkitan sepak bola Cirebon. Hal ini, kata dia, sebagai wujud keseriusan PSGJ menatap rangkaian turnamen sepak bola profesional kedepan.

BACA YUK:  MTQ Tingkat Jabar 2022, Kabupaten Cirebon Duduki Peringkat 15

“Insyaallah Ketua Umum PSSI akan hadir di Grand Launching PSGJ Cirebon. Ini momentum sejarah penting kebangkitan sepak bola di Cirebon,” ungkap Anggi.

Lebih lanjut, Anggi juga menjelaskan, selain launching manajemen dan tim PS Gunung Jati hasil seleksi, juga ada penganugerahan Ketua PSSI sebagai Bapak Pembina Kehormatan dan bantuan bola untuk pengembangan sepak bola di Cirebon. Tak cukup sampai disitu, kata dia, ada pengumuman 50 pemain perkelompok usia, perform Barly Lagu Anthem PS Gunung Jati serta tanda tangan kebangkitan.

BACA YUK:  Hari Bhayangkara ke-76, Polres Cirebon Kota Maksimalkan Pelayanan Dengan Teknologi Informasi

 

“Seluruh rangkaian kegiatan ini akan kami gelar di Stadion Bima yang merupakan stadion bersejarah kejayaan sepak bola Cirebon. Bukan tanpa alasan kami memilih Stadion Bima dalam grand launching ini. Kita ingin kebangkitan sepak bola di Cirebon dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Cirebon,” paparnya.

Lebih lanjut, Anggi mengajak dukungan dan peran serta semua pihak dalam kemajuan sepak bola di Cirebon. Pasalnya, sejarah baru sepak bola akan lahir di Cirebon dalam menghadapi kompetisi profesional. Dan, seluruh masyarakat harus bisa terlibat dalam kebangkitan sepak bola kebanggaan warga Cirebon.

BACA YUK:  Info Loker : Aston Cirebon

“Kita harus mampu menjadi bagian dari saksi sejarah baru atas lahirnya manajemen dan tim sepak bola profesional di Cirebon. Mari bersama-sama majukan sepak bola Cirebon lewat PS Gunung Jati,” ungkapnya. (*)

(Dilihat: 165 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.