Yoshinoya Restoran Kini Hadir di Jalan Kartini Kota Cirebon

Cirebon,- Yoshinoya Restoran Beef Bowl No. 1 di Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1899, kembali membuka gerainya di Kota Cirebon, Jumat (20/1/2024) lalu. Gerai yang terletak di Jalan R.A Kartini No 69, Kota Cirebon ini merupakan cabang ke-141.

Hadirnya Yoshinoya restoran asal Negri Matahari Terbit ini bisa menjadi pilihan untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya. Saat ini Yoshinoya sudah hadir di beberapa kota besar di Indonesia.

Sebelumnya, Yoshinoya sudah hadir di salah satu mal di Cirebon. Namun, untuk memberikan kenyamanan dan mendekatkan kepada pelanggan, Yoshinoya hadir di luar mall.

BACA YUK:  Info Loker: Lowongan Kerja Terbaru di Sulthan Corporation bulan November 2022

“Kalau di Cirebon sebetulnya bukan baru buka, tapi sudah ada di salah satu mall di Cirebon. Karena ingin lebih mendekatkan diri dan memberikan rasa nyaman kepada pelanggan akhirnya buka di Jalan Kartini ini,” ujar Senior Marketing Activation Manager, Zuhdan Kamal.

“Jadi sekarang yang di mal ksudah tidak ada lagi. Yoshinoya pindah ke Jalan Kartini,” tambahnya.

Menu yang terkenal dari Yoshinoya adalah Beef Bowl, dengan irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi putih dengan resep asli Jepang.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru PT. PNM Cirebon Januari 2023

Daging yang digunakan adalah daging dengan kualitas terbaik seperti 100% daging sapi Amerika (USA) dan sayuran segar.

“Sejak hadir di Indonesia, Yoshinoya menjadi trendsetter dan pilihan banyak orang dengan menu Beef Bowl. Hadirnya di Cirebon, karena memang tingginya permintaan pasar,” ungkapnya.

Yoshinoya memiliki beragam pilihan menu, namun ada menu yang menjadi andalan yakni Original Beef Bowl, Yakiniku Beef Bowl, dan Black paper. Selain itu, kata Zuhdan, Yoshinoya sudah memiliki sertifikat jaminan halal (SJH) dan MUI.

“Kami berkomitmen untuk memberikan makanan halal berkualitas. Sehingga tidak perlu khawatir untuk datang ke Yoshinoya,” katanya.

BACA YUK:  Masa Angkutan Libur Natal dan Tahun Baru 2023, Daop 3 Cirebon Siapkan 82.422 Tiket

Selama opening, Yoshinoya memberikan Promo menarik yakni dengan Rp. 18 ribu sudah bisa menikmati Beef Bowl Reguler. Promo ini berlaku dari tanggal 21 Januari sampai 3 Februari 2023 mulai pukul 14.00 sampai 16.00 WIB.

“Ada juga gratis voucher Yoshinoya Rp 100 ribu setiap transaksi sebesar Rp 150 ribu, berlaku tanggal 21 sampai 27 Januari 2023, dan yang terakhir Kupon Hemat hingga 50 persen berbagai menu Yoshinoya, promo berlaku tanggal 21 sampai 28 Januari 2023,” pungkasnya. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *