Tampil Memukau, Raissa Meriahkan Pensi Smanda Kota Cirebon

Cirebon,- Pentas Seni (Pensi) yang digagas oleh Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 (Smanda) Kota Cirebon berlangsung sukses dan meriah, Sabtu (21/1/2023). Penyanyi ibu kota kenamaan Raissa Anggiani didapuk menjadi bintang tamu dan mampu menghipnotis seluruh siswa-siswi Smanda Kota Cirebon.

Walau sempat diguyur hujan, tidak mengurangi antusias ratusan siswa-siswi Smanda Kota Cirebon melihat penampilan penyanyi idolanya di atas panggung. Selain dimeriahkan Raissa, kegiatan Pensi diisi dengan penampilan band asal Smanda Kota Cirebon.

Ketua Panitia Pensi Smanda, Nayyara Luthfy yang didampingi Public Relation, M. Kemal mengaku bersyukur kegiatan Pensi Smanda di awal tahun 2023 ini berjalan sukses, aman dan meriah. Pensi ini, lanjut Nayyara, diisi dengan berbagai pertunjukan seni dan juga artis ibu kota Raissa Anggiani.

BACA YUK:  SMK Nusantara Weru Gandeng About Cirebon Kembangkan Digital Marketing Sekolah

“Alhamdulillah semuanya berjalan sukses, aman dan meriah. Apalagi dimeriahkan dengan penampilan Raissa yang memang ditunggu oleh teman-teman di kegiatan Pensi ini,” ujar Nayyara.

Selain penampilan Raisa, kata Nayyara, Pensi dimeriahkan dengan penampilan Band Painless Youth, The Ngujub, dan The Pappers, yang mana personil Band ini semuanya merupakan siswa Smanda Kota Cirebon. Tak ketinggalan pula penampilan SGV (Smanda Golden Voice), STARS (Seni Tari Smanda Negri 2 Cirebon) dan Brigade Nobberi (Suporter Smanda).

“Kemudian tampil juga Band Reality Club yang mengusung aliran musik Indie Rock,” kata Nayyara.

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Setujui Raperda APBD 2023 dan Propemperda 2023

Nayyara mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan Pensi Smanda Kota Cirebon, sehingga kegiatan ini bisa berjalan aman dan lancar. Tentunya, tambah Nayyara, hal ini berkat bimbingan dari kepala sekolah, para guru, dan sponsor pendukung dalam kegiatan Pensi Smanda Kota Cirebon.

Sementara itu, Kepala SMAN 2 Kota Cirebon, Dr. H. Nendi, melalui Wakasesk Sarpras. H. Salim mengapresiasi kegiatan pentas seni ini. Karena pada Pandemi COVID-19, kata Salim, berbagai aktivitas kegiatan yang menimbulkan kerumunan ditiadakan.

BACA YUK:  Kota Cirebon Miliki 3 Perda Baru

“Pentas seni ini sebagai kegiatan yang positif dalam pengembangan potensi siswa, khususnya di bidang seni. Apalagi kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota Raissa Anggiani,” katanya.

Kegiatan ini, kata Salim, menjadi pelajaran berorganisasi dan dapat memberikan pengalaman penting untuk siswa dalam menggelar even. Oleh karena itu, Salim berharap, kegiatan seperti ini bisa bermanfaat untuk siswa ke depannya. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *