Pastikan Logistik Pemilu Aman, Kapolres Cirebon Kota Tinjau Gudang Logistik di Kecamatan Gunung Jati

Cirebon,- Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Rano Hadiyanto melakukan peninjauan gudang logistik Pemilu di Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Senin (5/2/2024).

Pengecekan tersebut dalam rangka memastikan sarana dan prasarana tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Rano Hadiyanto mengatakan pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada gangguan dan penyimpanan logistik Pemilu aman. Dalam kesempatan itu juga, pihaknya memberikan bingkisan kepada petugas yang berjaga di gudang logistik.

BACA YUK:  Bagi Pecinta Ramen, RamenQu Cirebon Bisa Jadi Pilihan Utama

“Kami mengecek gudang logistik untuk memastikan sarana dan prasarana dalam kondisi aman,” ujar Rano.

Bagi personil yang melakukan pengamanan, Rano meminta kepada jajaranya untuk meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Kantor Kecamatan Gunung jati.

“Kami meminta kepada pesonil selalu monitoring tempat gudang logistik dan pastikan tidak ada permasalahan atau tidak ada gangguan yang dapat memengaruhi penyimpanan dan distribusi logistik,” tegasnya.

Rano menekankan kepada seluruh jajaran untuk terus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Kami Polres Cirebon Kota berkomitmen untuk memberikan pengamanan secara maksimal terhadap logitik Pemilu 2024,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *