Tema Silver Party akan Meramaikan Malam Pergantian Tahun di Hotel Santika Cirebon

0
12

Cirebon,- Untuk menyemarakkan malam pergantian tahun, Hotel Santika Cirebon menghadirkan promo menarik dengan mengusung tema “Silver Party”.

Chicko Handoyo, Public Relation Manager Hotel Santika Cirebon mengatakan mengambil tema Silver Party, karena Hotel Santika Cirebon pada tahun ini tepat berusia 25 tahun pada tanggal 12 Desember 2018.

Aston Hotel

Baca juga ya Ulang Tahun ke-25, Hotel Santika Cirebon Gelar Donor Darah

“25 tahun itu kan identik dengan pesta perak, sehingga tema yang diusung untuk malam pergantian tahun dengan Silver Party,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (5/12/2018).

Menurut Chicko, konsep Silver Party sudah direncanakan sejak lama pada saat Hotel Santika Cirebon berusia 23 tahun, sehingga baru diwujudkan pada tahun ini.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Disamping itu, Hotel Santika Cirebon sudah menyiapkan berbagai acara hiburan dari band-band ternama Cirebon dan paket untuk melengkapi malam pergantian tahun, seperti paket untuk makan malam.

“Untuk paket makan malam ada dua, yaitu paket dinner only dan dinner package,” terangnya.

Lanjut Chicko, kenapa paket dinnernya dibedakan, karena acara akan dimulai pada pukul 19.00 WIB sampai 21.00 WIB untuk dinner di loby Hotel Santika Cirebon. Setelah jam 21.00 WIB acara berpindah di Balai Agung Linggarjati hingga malam pergantian tahun.

“Untuk dinnernya berkonsep all you can eat, dengan menu-menu mulai dari makanan tradisional, western, hingga chinnes ada semua,” jelasnya.

Untuk harganya, Hotel Santika Cirebon menawarkan paket Dinner Only hanya Rp. 150 ribu/pax untuk dewasa dan Rp. 80 ribu/pax untuk anak-anak usia 5 -10 tahun. Sedangkan paket dinner package untuk dewasa Rp. 250 ribu/pax dan Rp. 150 ribu/pax untuk anak-anak.

“Bedanya apa dinner only dan dinner package, nanti yang untuk hiburan dan doorprize akan adanya di Dinner package,” tandasnya. (AC212)