Yogya Grand Adakan Live Streaming Pengundian Program Double Bonus

0
96
Layar Infocus Live Streaming Pengundian Double Bonus di Yogya Grand

Cirebon,- Hari ini, Minggu (29/7/2018) dilakukan pengundian program Double Bonus Yogya Group termasuk di Yogya Grand. Pihak Yogya Grand tak ingin ketinggalan euforia pengundian yang memperebutkan hadiah utama 50 unit sepeda motor, 10 unit mobil.

Customer Relation Yogya Grand Cirebon, Ray Aditya mengatakan bahwa sejak pagi, infocus sudah terpasang. Bersiap mengadakan live streaming yang diadakan pengundian langsungnya di Yogya Kepatihan Bandung.

Aston Hotel

“Hari ini pengundian Double Bonus dari pagi sampai siang hari. Pengundian dimulai dari hadiah voucher Rp300 ribu, Rp500 ribu, dan Rp1 juta,” tambahnya.

Kegiatan pengundian secara streaming ini diadakan di 44 cabang Yogya di seluruh Indonesia. Para peserta yang mengisi kupon double bonus sudah pasti menantikan hadiah tersebut.

Pada siang harinya, diundi langsung hadiah sepeda motor 50 unit, dan mobil 10 unit. Pemenangnya beragam, tersebar di seluruh Indonesia. Salahsatu pemenangnya yaitu ada yang dari Kabupaten Cirebon mendapatkan 1 unit mobil, dan dari Kabupaten Indramayu 1 unit mobil. Dan ada pula yang mendapatkan 4 unit motor dari daerah Cirebon.

“Setelahnya ada pengumuman pemenang, tinggal menantikan jadwal selanjutnya dari pusat. Nantinya pemenang dikenakan biaya pajak dan dilakukan serah terima hadiah,” tutupnya. (AC560)