Pegadaian Rangkul Kaum Milenilai dengan Mengadakan Lomba Futsal

0
21
Keseruan Lomba Futsal Generasi Milenial yang diadakan Pegadaian Area Cirebon

Cirebon,- Sebagai bentuk pendekatan diri kepada kaum milenial, PT. Pegadaian (Persero) Area Cirebon mengadakan Lomba Futsal Generasi Muda Milenial.

Kegiatan telah berlangsung pada 21-22 dan 28-29 Juli 2018 di Tuparev Futsal Cirebon. Tepat pada Minggu, 29 juli 2018, diadakan final dan pemenang pun sudah didapatkan.

Aston Hotel

Pemenang juara 1 Oeracan FC, Juara 2 Google FC, Juara 3 Diva FC, dan Juara 4 Excelent FC. Ada pula peraih hadiah lainnya untuk kategori Top Score diraih oleh Rajip (10) Gol, Best Player oleh Yudi Permana.

Deputy Bisnis PT. Pegadaian Area Cirebon, Dwi Santoso mengatakan, berkat dukungan dan tim, kegiatan lomba futsal ini terselenggara dengan baik.

“Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa Pegadaian selalu melibatkan masyarakat banyak untuk berbagai event menarik,” ujarnya kepada About Cirebon.

Istana Kerang

Pihaknya juga mengungkapkan apresiasi kepada para peserta yang sudah bergabung dalam kegiatan futsal ini. Dia berharap, event ini dapat membawa spirit dan bisa menjadi awal kegiatan berikutnya.

”Kedepannya, melalui lomba futsal generasi milenial ini mereka berkenan menjadi nasabah Pegadaian, sebagai regenerasi,” tutupnya.(AC560)