Usia ke-7 Tahun, Neo Hotel Cirebon Bagi-bagi Minyak Goreng untuk Warga Sekitar

Cirebon,- Memasuki usianya yang ke-7 pada tanggal 20 April 2022, Neo Hotel Cirebon merayakan dengan serangkaian acara. Dimulai dengan bekerja sama dengan Kelurahan Kesenden membagikan 70 nasi kotak kepada anak yatim piatu pada 16 April 2022.

Kegiatan tidak sampai disitu, kegiatan hari jadi Neo Hotel Cirebon ke-7 dilanjutkan dengan acara bagi – bagi 70 liter minyak goreng gratis kepada warga RT 002 Kelurahan Kesenden pada 20 April 2022 kemarin.

Sebagai ungkapan rasa syukur, Hotel yang berlokasi di Jalan Samadikun, Kota Cirebon ini juga mengundang warga sekitar hotel untuk berbuka puasa bersama dengan menu khas Ramadhan pada Rabu (20/4/2022).

BACA YUK:  Info Loker : Neo Hotel Cirebon

“Karena acara ini bertepatan dengan bulan Ramadan, maka kami mengundang warga sekitar dan pengurus masjid terdekat untuk merasakan pengalaman berbuka puasa bersama di Hotel Neo Cirebon dan membagikan minyak goreng gratis bagi warga yang datang,” ujar Richard Sembiring, selaku Hotel Manager Neo Hotel Cirebon, Kamis (21/4/2022).

Seluruh rangkaian kegiatan hari jadi Neo Hotel Cirebon yang ke-7, pihaknya berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat. Kedepannya, Richard berharap, Neo Cirebon semakin sukses dan bisa memberikan dampak yang terbaik kepada semua pihak, baik para tamu maupun lingkungan sekitar Neo Cirebon.

BACA YUK:  Jelang Anniversary Ke 9 Tahun, OHM Berikan 100 Paket Sembako Dan Menargetkan Pembangunan Toilet Warga Desa

“Di usia ke-7, kedepannya Neo Cirebon bisa memberikan dampak yang baik kepada semua pihak dan dapat bermanfaat untuk semuanya,” harap Richard.

Acara puncak perayaan ulang tahun itu ditutup dengan acara potong tumpeng secara simbolis, juga syukuran dan pembagian bingkisan kepada karyawan Neo Cirebon.

Sesuai dengan tagline-nya #DreamDifferently, di situasi yang belum sepenuhnya pulih pada saat ini, Neo Cirebon senantiasa tetap ingin menyediakan akomodasi, venue dan pelayanan yang berbeda, namun tetap yang terbaik kepada semua pelanggan. (HSY)

BACA YUK:  Menteri BUMN Targetkan Program Mekaar di Cirebon Naik 50 Persen
(Dilihat: 120 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.