Respon Luar Biasa, Patra Cirebon Hotel & Convention Hadirkan Paket Promo Wedding Selama EWF 2022

Cirebon,- Untuk kedua kalinya, Patra Cirebon Hotel & Convention mengikuti pameran wedding terbesar di Kota Cirebon. Pameran En’s Wedding Festival (EWF) 2022 yang berlangsung di Transmart Cipto, diselenggarakan pada 1-5 Juni 2022.

Selama pameran berlangsung, Patra Cirebon Hotel & Convention memberikan paket promo untuk menggelar pesta pernikahan. Selain itu, pihaknya juga memberikan cashback senilai Rp. 1 juta kepada calon pengantin yang dealing selama pameran.

I Gusti Made Juniarta, General Manager Patra Cirebon Hotel & Convention mengatakan kami telah menyiapkan paket promo pernikahan selama En’s Wedding Festival 2022. Paket yang ditawarkan mulai dari harga Rp. 70 juta sampai Rp. 108 juta.

BACA YUK:  Info Loker : Laura Salon Cirebon

“Paket wedding yang kita siapkan selama pameran ini, kami berikan benefit yang lebih banyak. Pilihan paket wedding yang kita tawarkan ada yang dari Rp. 70 juta untuk 300 pax dan Rp 100 jutaan untuk 400 pax,” ujar I Gusti Made Juniarta kepada About Cirebon, Rabu (1/6/2022).

“Ada beberapa opsi juga yang kita tawarkan kepada calon pengantin yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan di Patra Cirebon Hotel,” tambahnya.

Menurutnya, Patra Cirebon Hotel & Convention telah mengikuti even EWF yang kedua kali. Pertama kali ikut pada tahun 2020 dan tahun ini kembali mencoba mengikuti EWF.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, 4 Juli - 9 Juli 2022

“Kenapa kami ikut kembali, karena pada tahun 2020 yang lalu responnya sangat bagus. Setelah kami ikut expo sangat luar biasa responnya,” ungkap Made.

Selama EWF 2022 berlangsung, kata Made, Patra Cirebon Hotel memberikan cashback senilai Rp. 1 juta untuk calon pengantin yang deal selama pameran. Khusus untuk paket Rp. 108 juta, pihaknya juga memberikan cashback.

“Jika calon pengantin yang sudah fix atau deal dengan paket yang kita tawarkan selama pameran langsung kita kasih cashback. Selain itu ada juga promo-promo yang lainnya,” jelasnya.

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Dukung Profesi Keperawatan Diberikan Upah Layak

Tak hanya itu, selama pameran berlangsung pihaknya juga memberikan konsultasi pernikahan gratis kepada calon pengantin. Biasanya, menurut Made, calon pengantin suka bingung saat mempersiapkan pernikahan.

“Kita juga akan berikan edukasi dan juga konsultasi pernikahan. Jadi tidak hanya melulu karena kegiatannya, tapi juga lebih kepada edukasi apa yang harus disiapkan untuk acara pernikahan,” katanya.

“Minimal mereka calon pengantin punya bayangan harus seperti apa,” sambungnya.

Pihaknya berharap dengan membaiknya COVID-19 ini dan kembali terselenggaranya En’s Wedding Festival 2022, bisa menggeliatkan kembali kegiatan wedding. (HSY)

(Dilihat: 67 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.