Jelang Mudik Lebaran 2022, Penjualan Mobil Hyundai di Cirebon Meningkat 20 Persen

Cirebon,- Pemerintah membolehkan masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik lebaran tahun 2022 . Dengan diperbolehkannya mudik lebaran, berdampak juga pada penjualan mobil.

Seperti penjualan mobil di Dealer Hyundai Cirebon, kenaikan penjualan mobil selama Ramadan mengalami kenaikan sebesar 20 persen dari bulan sebelumnya.

Sylvia Malindo, General Manager Hyundai Cirebon mengatakan kebutuhan akan mobil baru menjelang hari raya Idulfitri mengalami peningkatan yang luar biasa. Kenaikan penjualan mobil baru, lanjut Sylvi, mencapai 20 persen.

“Menuju lebaran ini perolehan SPK (Surat Pembelian Kendaraan) di tempat kita itu luar biasa dan delivery kendaraanya pun juga cukup meningkat dibandingkan bulan sebelumnya,” ujar Sylvi kepada About Cirebon, Kamis (21/4/2022).

BACA YUK:  Maksimalkan Ruang Terbuka untuk Pertunjukan Seni dan Budaya Cirebon

“Kurang lebih kenaikannya mencapai 20 persen dari bulan sebelumnya,” tambahnya.

Sylvi juga memprediksi penjualan mobil pada tahun ini jauh lebih baik. Karena kita tahu, kondisi pandemi COVID-19 sudah mengalami penurunan. Apalagi, masyarakat sudah diperbolehkan untuk melakukan perjalanan mudik.

“Kami juga prediksi, penjualan mobil Hyundai akan terus meningkat sampai dengan akhir tahun 2022,” ungkapnya.

Selama Ramadan ini, banyak promo menarik di Hyundai Cirebon. Apalagi ada mobil yang sedang viral namanya Hyundai Creta, hingga ada program khusus yaitu free service selama 4 tahun.

BACA YUK:  Kérastase Potentialiste, Serum dengan Terobosan Microbiome Science, Didedikasikan untuk Kulit Kepala yang Sehat dan Rambut Indah Berkilau

“Selama bulan ini promonya sangat menarik, untuk pembelian Hyundai Creta ada program free service selama 4 tahun, kemudian program Buy Back Guarantee. Kalau costumer beli mobil Hyundai khususnya Creat, selama 3 tahun ada jaminan beli kembali senilai 70 persen dari harga on the road (OTR),” kata Sylvi.

Tak hanya itu, Hyundai Cirebon juga menghadirkan Program Ketupat. Setiap pembelian mobil Hyundai, mendapat kesempatan untuk meraih undian berupa satu unit Hyundai Staria, Hyundai Creat, dan Umroh.

“Program-program tersebut berlaku untuk yang melakukan SPK di bulan ini,” tutupnya. (HSY)

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 10 Mei 2022
(Dilihat: 68 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.