Toko Oleh-Oleh Dua Mata Tawarkan Produk Berkualitas

Cirebon,- Satu lagi toko oleh-oleh di Cirebon yang baru saja diresmikan beberapa waktu lalu yaitu Dua Mata. Tempat berkonsep one stop shopping oleh-oleh ini menyediakan berbagai oleh-oleh dari mulai makanan, batik, hingga aksesoris khas Cirebon.

Menempati lokasi di Jalan Tuparev Cirebon, toko oleh-oleh ini berkonsep minimalis modern. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Purchasing Supervisor Dua Mata Oleh-oleh, Hendri, tepat tanggal 25 Mei telah resmi dibuka.

“Kami melibatkan banyak UMKM se-wilayah III Cirebon dan bekerjasama langsung dengan pengrajinnya, sehingga barang yang tersedia masih fresh dan baru,” jelasnya.

BACA YUK:  Jangan Lengah, Rawat Mata Saat Ramadan untuk Rayakan Lebaran Tanpa Gangguan Pandangan

Saat ini sudah lebih dari 700 jenis produk makanan, 300 jenis aneka batik, 70 koleksi hand craft mengawali pemasarannya. Kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi keberagamanan produk dan terus bekerja sama dengan para UMKM se-wilayah III Cirebon.

“Secara keseluruhan semua produk yang kami miliki merupakan unggulan dan segi kualitas sudah teruji,” imbuhnya.

Perkembangan bisnis oleh-oleh yang semakin meningkat pun menjadi optimis dalam mengawali toko ini. Bahkan beberapa perencanaan sudah dicanangkan yang berencana akan membuka cabang di wilayah Kuningan dan Majalengka. (AC560)

(Dilihat: 42 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.