TK Al-Irsyad Raih Juara 1 Lomba Marching Band di Yogya Grand Cirebon

Cirebon,- Anak-anak dari TK Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon mendapatkan juara 1 Lomba Marching Band, Sabtu (28/4/2018). Perlombaan yang diadakan oleh Yogya Grand Cirebon tersebut diikuti oleh beberapa TK di Cirebon dan berlangsung meriah.

Kepala TK Al-Irsyad Al-Islamiyyah, Nafisah, S. Pd. mengatakan rasa syukur dan bangga kepada anak-anak didiknya. Tak lupa, dia juga berterima kasih kepada para guru dan orang tua yang selalu mendukung kegiatan anak-anak TK Al-Irsyad.

“Alhamdulillah saya senang sekali dan selamat buat semua ustadzah pembimbing marching band dan colour guard, pelatih, anak-anak dan juga orang tua yang selalu semangat memberikan supportnya,” ungkap Nafisah kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Kabupaten Bekasi Jadi Tuan Rumah Rakerda SMSI Jawa Barat

Anak-anak Marching Band dari TK Al-Irsyad melantunkan lagu Anak Gembala dan Anak Kambing Saya dalam lomba tersebut. Ternyata membawa keberhasilan menjadi juara pertama.

Nafisah sendiri mengaku anak-anak terus berlatih untuk mengasah kemampuan dengan latihan tiga kali dalam seminggu. Anak-anak pun merasa senang saat latihan, sehingga belajarnya tidak terlalu sulit.

“Saya berharap anak-anak bisa terus berprestasi lagi dan selalu siap berkompetisi dalam lomba lainnya,” tambahnya.

Dalam lomba tersebut, peserta yang mendapatkan juara 2, yaitu dari TK Santa Maria dan TK Akmala Sabila. (AC560)

BACA YUK:  Unik, Tegel Buatan warga Cirebon Bermotif Mega Mendung
(Dilihat: 49 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.