Yoga Bersama Anjasmara Meriahkan Pembukaan Kantor Manulife di Cirebon

Cirebon,- PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, resmi membuka kantor ke-24 di Cirebon, Sabtu (28/4/2018).

Bertempat di Aston Cirebon Hotel and Convention Center, persemian dihadiri oleh John Curtis, Chief Distributor Officer Manulife Indonesa, Jeffrey Kie, Chief Agency Officer Manulife Indonesia, serta segenap tenaga pemasaran dan karyawan Manulife Indonesia.

Peresmian kantor Manulife Cirebon dimeriahkan dengan Yoga bersama Anjasmara yang berlangsung di Nana Land Aston Cirebon.

[Baca juga : Lebih Dekat Melayani Nasabah, Kantor Manulife Cirebon Diresmikan]

Kartika Mulya Putri, selaku Branch Manager Manulife Cirebon mengatakan, dibukanya kantor Mandiri Manulife Cirebon, karena terpanggil untuk menyadarkan banyak orang agar bisa terproteksi.

BACA YUK:  Terapkan Strategi “The Power Of Three With AIA Vitality”, AIA Konsisten Tingkatkan Kualitas dan Produktivitas Life Planner

“Semakin banyak warga Cirebon yang masuk asuransi, semakin banyak pula yang terproteksi,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut dia, dengan begitu akan sangat terhindar dari masalah-masalah financial atau saat tulang punggung keluarga meninggal, kemudian keluarga yang ditinggalkan ini kesulitan.

“Di sini justru satu hal yang menjadi pemicu, satu alasan di tengah kesibukan saya akhirnya mau membuka bisnis asuransi,” ungkapnya.

“Kami percaya, apapun strateginya ketika kita punya itikad baik untuk menolong orang, mudah-mudahan usaha akan berhasil,” imbuhnya

BACA YUK:  Rencanakan Keuangan Masa Depan, Asuransi Jadi Solusi Penting Hindarkan Risiko Finansial

Disinggung membuka Manulife Cirebon dengan acara Yoga, Kartika menjelaskan, kesehatan menjadi suatu hal yang penting, dan kesehatan juga sebagai investasi.

“Di situ yang ingin saya kaitkan dua hal tersebut dengan peresmian kantor Manulife Cirebon dengan yoga,” katanya.

Bisa saja, kata dia, pembukaan kantor Manulife Cirebon dengan acara gala dinner atau makan-makan, namun pihaknya ingin mengajak warga Cirebon untuk hidup sehat dan juga tetap berinvestasi.

“Selain untuk tabungan, juga untuk menjaga-jaga seandainya terjadi sesuatu, setidaknya kita tidak menyusahkan orang di sekitar kita,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Manulife Mulia Putri Agency Edukasi tentang Pentingnya Asuransi dan Peluang Karir bersama Komunitas CBW
(Dilihat: 12 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.