Tespoin Akan Gelar Munas di Bandung, Ini Agenda Kegiatannya

ABOUT SEMARANG – Perkumpulan Teknisi Ponsel Indonesia (Tespoin) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) dan silaturahmi yang akan digelar di Hotel Grand Pasundan Bandung pada tanggal 22-23 Januari 2022.

Ketua Umum Tespoin, Syafrul Setia Bakti menjelaskan jika munas ini akan diikuti oleh sekitar 600 teknisi ponsel dari seluruh Indonesia.

“Peserta dari seluruh Indonesia, 1 minggu sebelum hari H pendaftar sudah mendapai angka 600 orang lebih,” ujar Syafrul dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/1).

Adapun agenda utama dalam Munas ini yaitu pembahasan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) dan juga pemilihan ketua umum Tespoin periode 2022-2024.

BACA YUK:  Kapolres Cirebon Kota Prediksi Arus Mudik 28-30 April 2022

“Pada acara ini juga akan dilakukan launching aplikasi gadgetdoc yang digagas Tespoin,” tambah Syafrul.

Diakui Syafrul, aplikasi GadgetDoc merupakan aplikasi yang dibuat untuk tujuan memudahkan mencari tempat terdekat perbaikan ponsel yang profesional dan terstandarisasi sesuai sertifikat dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi).

“Aplikasinya sudah tersedia di playstore, dan akan dikembangkan untuk bisa disediakan juga bagi pengguna iOS,” lanjutnya.

Pihaknya berharap para peserta munas ini tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama pelaksanaan acara.

BACA YUK:  GOR dan Perpustakaan yang Baru Resmi Dibuka untuk Umum, ini Lokasinya

“Kami imbau para peserta munas tetap patuh prokes,” tutupnya. (ard)

(Dilihat: 43 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.