Super Music.ID Hadirkan God Bless, Kotak dan /rif di Cirebon

Cirebon, 31 Maret 2017,- Super Music.ID kembali menggelar event bertajuk Super Rawk Fest 2017 yang akan berlangsung di Lapangan Korem 063/SGJ, Jalan Brigjen Darson Bypass, Cirebon, Sabtu besok (01/04/2017).

Event Rawk Fest 2017 berlangsung di 6 Kota di Jawa Barat seperti Garut, Cirebon, Banjar, Cianjur, Purwakarta, dan Bandung dengan menghadirkan musisi rock ibu kota yaitu God Bless, Kotak dan /rif.

Daniel Andre, perwakilan Super Music.ID mengatakan, Cirebon terpilih untuk event Super Rawk Fest 2017 karena Cirebon merupakan salah satu kota yang mempunyai banyak band-band rock yang bisa membangkitkan lagi musik rock dan anak muda di Cirebon cukup maju.

BACA YUK:  It’s New Mee! MeeNUM Indonesia Hadirkan Konsep Baru Kekinian, Bangun Relevansi dengan Anak Muda

Rangkaian kegiatan sebelum puncaknya, Super Music.ID sudah menggelar audisi band-band rock yang ada diwilayah Cirebon dan sekitarnya yang sudah dilakukan satu bulan terakhir.

“Nanti yang terpilih dari audisi band rock akan tampil dengan musisi God Bless, Kotak, dan /rif,” ujarnya saat acara Meet and Greet yang berlangsung di Oasis Bistro Aston Cirebon Hotel, Jumat (31/03/2017).

Ia menambahkan, event Super Rawk Fest 2017 akan berlangsung mulai pukul 15.00 wib di Lapangan Korem 063.SGJ, Jalan Brigjen Darsono Bypass, Cirebon dengan harga tiket Rp. 25.000,-.

BACA YUK:  Nyemil Ciki Sudah Bosen? Yuk Jajan Telor Gulung

“Dari event ini kami berharap, musisi rock muda bisa mencontohkan dari musisi rock legend ini dari dulu sampai sekarang tidak pantang menyerah, walaupun naik turun dan pasang surut, mereka terus memberikan karyanya untuk musik Indonesia,” pungkasnya.

Selain itu, Vokalis group musik Kotak, Tantri dalam acara Meet and Greet mengungkapkan, kami akan memberikan penampilan yang terbaik untuk acara Super Rawk Fest 2017 di Kota Cirebon.

“Setelah sukses pada event yang pertama di Garut dan berkolaborasi bersama, khusus untuk di Cirebon kita akan buat lebih berbeda dari sebelumnya,” paparnya. (AC212)

BACA YUK:  Tingkat Konsumsi Ikan di Kota Cirebon Masih Rendah, ini Penyebabnya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *