Simple Wedding Outdoor Exclusive di Lanaiku, Unik dan Menarik

Cirebon,- Wedding atau pernikahan tidak selalu harus dalam gedung atau ruangan. Saat ini banyak orang lebih memilih menggelar wedding dengan konsep outdoor atau taman. Selain artistik, konsep outdoor lebih menarik menyatu dengan alam.

Tapi, gimana ya dengan budgetnya? Repotkah jika harus menggelar wedding dengan konsep outdoor?

Gak perlu pusing. Saat ini ada LanaiKu Golf Driving Range di Kawasan Grage City Kota Cirebon yang menyediakan venue outdoor dengan tampilan yang unik dan menarik. Terlebih jika acaranya digelar saat malam hari.

BACA YUK:  Mulai 9 Maret 2022, Naik Kereta Api Tanpa Antigen untuk Penumpang yang Sudah Vaksin Lengkap

Head of Marketing LanaiKu, Yos Adrian mengatakan, LanaiKu menawarkan paket wedding terjangkau dan murah. Mulai dari harga Rp. 110.000,-/pack, dengan minimal order 350 pack. Konsumen bisa gunakan venue outdoor LanaiKu, sesuai dengan kebutuhan. Paket itu hanya untuk makanan, desert, dan venue saja. Untuk Wedding Organizer, dekorasi, dan entertaint terpisah.

“Harga yang ditawarkan sudah terbilang sangat murah. Konsumen hanya membayar paket makanan, bisa mengunakan venue selama 5 jam,” ujarnya kepada About Cirebon .

Yos juga menjelaskan, paket makanan yang ditawarkan beragam berupa olahan spesial ayam, daging, ikan, dan lain-lain bisa menyesuaikan dengan keinginan konsumen. Selain itu disediakan juga beberapa food stall atau pondokan makanan ringan.

BACA YUK:  Info Loker : Shukaku

“Bagi yang ingin reservasi di LanaiKu diharapkan bisa jauh hari sebelumnya,” pungkasnya.

Oh iya, untuk reservasi jangan lupa kontak ke WA 081314906614 atau bisa cek IG @lanaiku_official (*)

(Dilihat: 142 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.