Selama Desember, CSB Mall Hadirkan Berbagai Acara

Cirebon, 13 Desember 2016,- Memasuki akhir tahun 2016, CSB Mall kembali menyajikan dekorasi tematik Natal dan menghadirkan berbagai rangkaian event menarik selama bulan Desember 2016.

Diawali dengan event-event exhibition dari passion Jewelry yang menghadirkan bintang tamu Designer papan atas tanah air Ivan Gunawan yang digelar pada tanggal 1-5 Desember 2016 lalu. Berlanjut event Ladies Fair di Atrium CSB Mall dari tanggal 6 – 18 Desember 2016 yang digelar oleh Matahari.

Nina Heryani, selaku Marcomm Supervisor CSB Mall mengatakan, masih banyak rangkaian kemeriahan CSB Mall diakhir tahun yang akan diakhiri dengan Christmas Fashion Fair yang akan digelar 19 Desember 2016 sampai 8 Januari 2017.

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Soroti Potensi Kebocoran Pendapatan Asli Daerah

Sebelumnya kegiatan Fortune Kpop Competition sukses digelar pada tanggal 4 Desember 2016 dilanjut dengan kegiatan kepedulian social donor darah dan school performace dari BPK Penabur tanggal 10 Desember 2016. Setiap hari minggu dengan kegiatan Morning sale yang berisi senam aerobic dan zumba serta bazzar murah di Shelter CSB Mall, serta school performance dari HOCE.

“Sales promo program ikut memanjakan customer yang telah memiliki CSB Privilege Card. Setiap pembelanjaan 1juta rupiah akan berkesempatan mendapatkan eco bag exclusive CSB Mall dan hadiah barang-barang elektronik. Setiap Senin-Rabu kecuali tanggal merah dan libur nasional,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (13/12/2016).

Untuk mengisi liburan akhir tahun, tanggal 17 Desember 2016 akan digelar Christmas Kidz Competition. Dilanjut pada tanggal 18 Desember Christmas performance. Tak ketinggalan juga pemain film Hangout akan hadir di CSB Mall untuk Meet & Greet dan nonton bareng dengan penggemar.

BACA YUK:  Maju di Muscab Partai Demokrat Kota Cirebon, Novi: Panggilan untuk Tingkatkan Pengabdian

“Pemain Film Hangout seperti Titi Kamal, Gading Marteen dan pemeran film Hangout yang lainnya dijadwalkan tanggal 20 Desember akan hadir di XXI CSB Mall untuk promo film mereka dan Meet & Greet dengan penggemarnya,” tutur Nina.

Masih banyak lagi kegiatan seperti diskon besar Late night sale CSB Mall pada tanggal 24 Desember 2016 dengan menghadirkan Kabaret, Chikin And The Light. Selain itu juga, customer berkesempatan foto dengan Santa diarea CSB Mall. Kemudian Hypermart hotwheels competition akan digelar pada tanggal 25 Desember 2016 dan tanggal 31 Desember 2016 akan dimeriahkan Zumba dance with hypermart dan fit Bar.

BACA YUK:  Sayangi Paru-paru: Hindari Paparan Polutan dan Miliki Asuransi Kesehatan

“Serangkaian event tersebut diharapkan bisa lebih mewarnai liburan akhir tahun dan memberikan suasana berbeda ketika customer memasuki CSB Mall, sehingga customer mendapat pengalaman berbeda dalam mengisi liburan akhir tahun di CSB Mall,” harapnya.

Selama Desember, para pengujung CSB Mall akan disuguhkan Live Music dari penampilan Chikin and The Light di Foodcourt setiap hari selasa, Live Music Infinity di Lower Ground Floor setiap hari Kamis, dan Pillow Band di atrium GF setiap hari jumat.

(Dilihat: 37 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.