Besok Urban Chicken Pindah ke Lokasi Baru Jeh

Cirebon, 13 Desember 2016,- Dibuka awal tahun 2012,  Urban Chicken awalnya dengan nama Ayam Huhah,  yang berlokasi di area parkir Lido Jalan Cipto Mangukusumo Kota Cirebon, dengan tempat hanya bisa menampung puluhan orang.

Setelah mengalami proses panjang, Ayam Huhah terus melebarkan sayapnya berganti nama menjadi Urban Chicken dan pindah tempat dari area parkir Lido ke Jalan Sutumo, dengan tempat sedikit lebih luas dari sebelumnya.

Tak sampai disitu, di akhir tahun 2016 ini Urban Chicken terus berinovasi memberikan yang terbaik untuk para Chicken Addict (penggemar Urban Chicken) dengan membuka tempat yang lebih luas lagi.

BACA YUK:  Resmi, Bupati Lantik Dr. H. Hilmy Rivai M.Pd sebagai Sekda Kabupaten Cirebon

Wahyu Hidayat, pemilik Urban Chicken mengatakan, yang membedakan dari tempat sebelumnya, sekarang di tempat baru lahan parkir lebih luas dan tempat makannya lebih banyak lagi bisa menampung sekitar 180 pengunjung dengan 45 meja.

Di tempat yang baru dan lebih luas sekarang Urban Chicken tidak hanya untuk makan saja, tapi bisa digunakan untuk merayakan ulang tahun dan berbagai acara lainnya seperti rapat dan lain-lain.

Untuk penggemar Chicken Addict tidak usah menunggu lama lagi, pasalnya besok Rabu (14/12) Urban Chicken akan menempati tempat baru yang berlokasi di Jalan Dr. Sudarsono No. 33 dekat dengan kantor BPJS.

BACA YUK:  Komisi I DPRD Kota Cirebon Serap Aspirasi dari Lurah dan Camat

“Tentunya Urban Chicken bisa seperti ini karena kerja keras tim Urban Chicken dan dukungan dari para Chicken Addict. Mudah-mudahan ditempat yang baru bisa memberikan yang terbaik dari segi pelayanan dan kenyamanan,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (13/12/2016). (AC212)

(Dilihat: 151 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.