Sambut HUT ke-44, RS Sumber Kasih Gelar Turnamen Futsal Antar Rekanan Perusahaan

Cirebon,- Masih dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44, Rumah Sakit Sumber Kasih kembali menggelar kegiatan. Kali ini, RS Sumber Kasih menggelar turnamen futsal yang berlangsung di Lapangan Futsal Sumpit, Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon, Kamis (21/7/2022).

Arie Apriyatna, selaku Manager Keuangan RS Sumber Kasih mengatakan tujuan diselenggarakannya turnamen futsal ini masih dalam rangka rangkaian HUT ke-44 dan untuk menjali silaturahmi dengan rekanan RS Sumber Kasih.

“Kami berharap dengan turnamen futsal ini, komunikasi dan hubungan antara rumah sakit dan pihak rekanan perusahaan bisa terus terjalin dengan baik dan semakin erat,” ujar Arie kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Info Loker : PT. Misela Garment

Kegiatan turnamen futsal ini, lanjut Arie, selain uuntu menjaga kesehatan badan, manfaat dari turnamen futsal juga untuk membangun jiwa sportivitas, serta membangun keakraban dan kekerabatan.

“Jadi dengan turnamen ini bisa juga membangun hubungan positif, untuk itu kami menyelenggarakan turnamen futsal antar mitra perusahaan,” katanya.

Pada turnamen Futsal, kata Arie, peserta yang terdaftar sebanyak 16 tim. Dimana, tim ini berasal dari perusahaan rekanan dari RS Sumber Kasih Cirebon.

Tak hanya kegiatan turnamen futsal, rangkaian HUT ke-44 Rumah Sakit’ Sumber Kasih telah menggelar kegiatan seperti seminar kesehatan, perlombaan, hingga puncaknya akan diselenggarakan Family Color Fun Walk.

BACA YUK:  Penanganan Sampah di Kota Cirebon Membutuhkan Sinergi yang Selaras

“Untuk puncak perayaan HUT ke-44 RS Sumber Kasih, kami akan menyelenggarakan even Family Color Fun Walk yang akan kita selenggarakan pada hari Sabtu 23 Juli 2022,” pungkasnya. (HSY)

(Dilihat: 79 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.