Saat Bertemu Ketua Umum PSSI, Ketua Dewan Pembina PSGJ Minta Stadion Watubelah Diambil Alih untuk Jadi Home Base

Cirebon,- Bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Ketua Dewan Pembina PS Gunung Jati (PSGJ) Kombes Pol Imam Saputra meminta stadion Watubelah di Kabupaten Cirebon untuk segera diambil alih kepada Pemda Kabupaten Cirebon, Minggu (8/5/2022) kemarin.

Menurut Imam, hal tersebut akan segera dikoordinasikan dengan Pemerintah Provinsi terkait stadion Watubelah tersebut. Pasalnya, saat ini PSGJ masih menggunakan Stadion Bima sebagai home base.

“Alhamdulillah respon Ketua PSSI sangat baik, terutama terkait stadion Watubelah. Beliau juga akan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi terkait Stadion Watubelah,” ujar Imam.

BACA YUK:  Lembaga AR Learning Center Sukses Gelar Pelatihan HR Bersama Puluhan Peserta Lintas Mancanegara

Selain membicarakan terkait stadion, pihaknya juga menyampaikan terkait perkembangan klub bola asal Cirebon ini. Menurut Imam, PSGJ tengah merintis untuk menjadi klub bola yang profesional.

“Untuk menjadi klub yang profesional, maka kami harus melakukan perubahan. Salah satu perubahannya, kami PSGJ sudah melakukan perubahan manajerial,” katanya.

Tidak disia-siakam bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Ketua Dewan Pembina PSGJ menilai pertemuan ini menjadi poin bagi persepakbolaan di wilayah Kabupaten Cirebon.

Pihaknya juga berharap ambil alih Stadion Watubelah kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon bisa terealisasikan. Sehingga, bila sudah bisa digunakan, maka home base PSGJ bisa berpindah dari Stadion Bima ke Stadion Watubelah. (HSY)

(Dilihat: 175 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.