Wagub Deddy Mizwar Kunjungi SMA Negeri 4 Kota Cirebon

Cirebon, 27 September 2017,- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi ke SMAN 4 Kota Cirebon, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon, Rabu (27/09/2017).

Dalam kunjungannya Wagub ke SMAN 4 Kota Cirebon, dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK Negeri dan swasta se-Wilayah III Cirebon. Pada kesempatan tersebut Wagub memberikan semangat, menularkan dan mengembangkan kewirausahaan kepada siswa-siswi SMAN 4 Kota Cirebon.

Menurut Deddy, setelah lulus, semuanya jangan mencari kerja, tetapi harus bisa membuka peluang kerja. Oleh karena itu, program Pemerintah Provinsi Jabar mendorong dan mentraining 20 ribu orang setiap tahun untuk menjadi pengusaha.

BACA YUK:  Bupati Imron Serahkan Secara Simbolis Insentif untuk Pengelolaan PBB

[Baca ya : Inilah Hasil Kunjungan Wagub Jabar ke RS Gunung Jati Cirebon]

Wagub Deddy Mizwar sangat tertarik dengan kelas kewirausahaan yang ada di SMAN 4 Kota Cirebon karena seiring dengan Program Propinsi Jawa Barat.

Menurut Kepala Sekolah SMAN 4 Kota Cirebon, Dr. H. Suroso, Program Kewirausahaan baru dilakukan untuk kelas X di SMAN 4 Cirebon, dengan membentuk satu kelompok-kelompok kecil para entrepreneur muda.

“Mudah-mudahan, ini menjadi bagian terpenting nanti dari Kota Cirebon, bahwasanya SMAN 4 Kota Cirebon sudah siap melahirkan para entrepreneur,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Habis Masa Jabatan, Pj Gubenur Jabar Lantik Wahyu Mijaya Jabat Pj Bupati Cirebon

 

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *