realme 10 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Jadi Smartphone Paling Tangguh di Segmennya

Jakarta,- Hari ini, realme sebagai brand Favoritnya Anak Muda resmi meluncurkan realme 10 “Beat the Competition” di Indonesia. realme 10 menghadirkan era baru smartphone dengan performa terbaik di segmen harganya. Dengan menghadirkan pengalaman performa yang tangguh, realme 10 menjadi smartphone yang andal untuk bermain game dan mendukung berbagai aktivitas para kaum muda.

“realme selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dengan menghadirkan teknologi terdepan di Number Series, lini produk inti yang mencerminkan kekuatan sejati realme sebagai sebuah brand. Sebagai Brand Favorit Anak Muda, realme menjadi disruptor di industri dengan realme 10 yang memiliki performa terdepan dan teruji di kisaran harga 2 jutaan yang pas untuk anak muda. realme 10 juga termasuk sebagai salah satu produk yang mendapatkan harga spesial di 11.11 Wish Come True Day, ditambah lagi realme memberikan penawaran khusus pelajar bekerja sama dengan Erafone. Langkah-langkah ini menjadi bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang terjangkau dan melesat ke depan kepada anak muda di seluruh dunia khususnya Indonesia,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

realme mengajak sejumlah mahasiswa dari berbagai universitas untuk tergabung dalam acara campus battle yang diadakan bersamaan dengan peluncuran realme 10. Campus battle ini melibatkan 8 tim yang datang dari berbagai universitas di Jakarta guna mengasah kemampuan menggunakan smartphone realme 10. Acara ini sukses diselenggarakan dan menjadi bukti dari upaya realme dalam memperkuat ekosistem yang semakin berkembang, serta menjadi indikasi kepeduliannya yang berkelanjutan terhadap pengembangan bakat anak muda serta industri esports Indonesia.

realme 10 – Smartphone Paling Powerful dengan Helio G99 dan Layar Super AMOLED Seharga Rp2 jutaan

Chipset Tercanggih di Segmennya, MediaTek Helio G99

Sebagai otak dari sebuah smartphone, kehadiran chipset yang mumpuni menjadi syarat mutlak di setiap produk smartphone realme. Menjadi salah satu dari sedikit smartphone di kelasnya, realme 10 menjadi yang paling berani dengan mengusung chipset MediaTek Helio G99 di mana membawa peningkatan performa hingga 40% dibandingkan Number Series sebelumnya. Keunggulan Helio G99 dibuktikan dengan pencapaian skor benchmark AnTuTu hingga 400.000, dan menjadi yang tertinggi di segmennya.

Keunggulan chipset tersebut dipadukan dengan teknologi memori terdepan. realme 10 mendukung fitur Dynamic RAM yang mampu menggandakan kapasitas RAM 8GB hingga 16GB. Dengan kapasitas sebesar ini, realme 10 dapat membuat 18 aplikasi tetap terbuka di latar belakang. Selain itu, dukungan teknologi RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2, membuka potensi transfer file super cepat dan kapasitas memori eksternal hingga 1TB memberikan ruang yang lapang untuk konten multimedia.

Dengan baterai besar 5.000mAh, menikmati multimedia atau bermain game tidak akan terganggu. Meski dalam keadaan baterai habis, tidak perlu menunggu lama sebab teknologi pengisian SUPERVOOC 33W siap mengisi kapasitas baterai hingga 50% hanya dalam 28 menit. Selain itu, dengan atau tanpa headset, realme 10 memastikan kualitas audio terbaik dengan 200% UltraBoom Speaker yang lantang dan berkualitas serta ketersediaan lubang jack 3,5mm.

BACA YUK:  Sarling Jabar, Atalia Apresiasi Hadirnya Posyandu Multifungsi

Sebagai jaminan performa terbaik, realme 10 telah lulus uji sertifikasi TÜV SÜD dengan Fluency Rating ‘A’. Pencapaian ini menjamin realme 10 satu-satunya produk di segmen harganya yang memiliki performa terbaik selama 3 tahun penggunaan tanpa penurunan performa yang berarti. Pengujian yang dilakukan meliputi penggunaan 40 aplikasi yang umum digunakan seperti instant messaging, kamera, YouTube, Instagram, dan WhatsApp.

Tampilan Superior dengan Layar Super AMOLED dan Light Particle Design

Performa andalannya makin sempurna dengan tampilan visual yang menarik. Sebagai area yang selalu terlihat oleh mata, realme 10 mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan model kamera Punch Hole. Tidak seperti panel LCD, panel Super AMOLED ini memiliki rasio kontras yang sangat tinggi yaitu 4.000.000:1. Untuk tampilan terbaik di segmennya, panel layar ini mendukung refresh rate 90Hz dan tingkat kecerahan hingga 1.000 nits untuk penggunaan maksimal bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Desain stylish dengan apik mengemas kekuatan yang dibawa oleh realme 10. Mengusung Light Particle Design, realme 10 membawa filosofi partikel cahaya yang menabrak bintang di langit dengan kecepatan kilat dan kekuatan yang luar biasa. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Clash White dan Rush Black, bagian belakang realme 10 menyalurkan efek 3D yang memberikan kilau dinamis saat terkena cahaya dari berbagai sisi.

realme 10 juga merupakan smartphone tertipis yang pernah dirilis oleh realme secara global. realme 10 mengusung ketebalan hanya 7,95mm dan bobot 178 gram. Perpaduan keduanya memungkinkan mobilitas yang mudah dan genggaman yang nyaman meski digunakan untuk bermain game dalam waktu lama.

50MP Color AI Camera yang Menakjubkan

Menghadirkan kualitas cemerlang 50MP Color AI Camera di realme 10 menghasilkan foto dengan warna cerah dan detail cemerlang yang dimungkinkan oleh pemrosesan kecerdasan buatan atau algoritma AI. Peningkatan kecepatan shutter akan sangat membantu pengambilan gambar di malam hari, ditingkatkan dengan Night Mode yang mengusung teknologi ProLight dan algoritma night view flash, hasil foto akan selalu terlihat sempurna pada siang maupun malam hari.

realme 10 tersedia dalam dua konfigurasi memori dan anak muda bisa mendapatkan realme 10 (4GB+4GB* | 128GB) melalui Flash Sale mulai 11 November 2022 pukul 00:00 WIB eksklusif di Shopee seharga Rp2.499.000, juga bisa dibeli di Akulaku dan realme.com/id. Sedangkan realme 10 (8GB+8GB* | 128GB) bisa didapatkan melalui Offline Pre-order pada 9-17 November 2022 di Erafone Store dan realme.com/id seharga Rp3.199.000 dan akan tersedia di seluruh Indonesia pada 18 November 2022.

BACA YUK:  Jangan Lewatkan 2022 PMPL Sea Championship Fall Final Akhir Pekan Ini! Dukung terus Tim Indonesia Bersama Realme Hingga Meraih Kemenangan

realme TechLife Robot Vacuum dan realme TechLife Hair Dryer untuk Hidup yang Lebih Mudah

realme juga melengkapi strategi AIoT dengan menghadirkan lebih banyak produk TechLife. Seperti realme TechLife Robot Vacuum dan realme TechLife Hair Dryer untuk kehidupan anak muda yang lebih mudah dan berkualitas. realme mempertahankan pedoman trendsetting technology dan trendsetting design untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam kepada pengguna dan menciptakan nilai yang lebih besar untuk mendorong pengembangan ekosistem AIoT di semua segmen.

realme TechLife Robot Vacuum memiliki kemampuan untuk menyapu dan mengepel secara otomatis sehingga lantai akan selalu bersih setiap saat. Sistem Intelligent LiDAR yang dibawa oleh realme TechLife Robot Vacuum mampu mendeteksi pergeseran permukaan dan melakukan pemetaan yang detail dan lengkap, memastikan rute pembersihan yang jelas dan memberikan kemampuan untuk memetakan area tertentu di rumah. realme TechLife Robot Vacuum siap menjaga lantai bersih setiap saat dengan harga Rp2.999.000. Anak muda bisa mendapatkan realme TechLife Robot Vacuum melalui Flash Sale tanggal 11 November 2022 mulai pukul 00:00 WIB di Lazada, Shopee, JD.ID, Akulaku, blibli.com, Tokopedia, TikTok, & realme.com/id.

Dapatkan perawatan rambut seperti salon di rumah dan tata rambut seperti yang diinginkan dengan realme TechLife Hair Dryer, yang dilengkapi dengan pengatur suhu yang tepat untuk mencegah kerusakan berlebihan pada rambut saat anak muda menatanya. realme TechLife Hair Dryer siap mengeringkan rambut dengan cepat dan menghasilkan rambut indah dengan harga Rp199.000. Anak muda bisa mendapatkan realme TechLife Hair Dryer melalui Flash Sale tanggal 11 November 2022 mulai pukul 00:00 WIB di Lazada, Shopee, JD.ID, Akulaku, blibli.com, Tokopedia, TikTok, & realme.com/id.

Diskon hingga 55% Hanya di 11.11 Wish Come True Day

realme menyiapkan penawaran terbaik dengan diskon hingga 55% untuk lini produk terbaik termasuk realme 10. Smartphone yang baru diluncurkan realme 10 akan diberikan harga spesial Rp2.499.000 hanya pada 11.11 Wish Come True Day, untuk mewujudkan keinginan anak muda. Festival belanja 11.11 tahun ini secara khusus dihadirkan sebagai bentuk apresiasi untuk merayakan pencapaian 100 juta pengguna secara global dengan pengalaman yang jauh melebihi ekspektasi sebelumnya.

Selain diskon hingga 55%, ada pula bonus hadiah dan berbagai aktivitas seru yang dijalankan di semua platform e-commerce populer, yaitu Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli, Akulaku, Tokopedia, TikTok, dan realme. com. Penawaran ini berlaku mulai pukul 00:00 WIB pada 11-14 November 2022. Fans realme berkesempatan memenangkan hadiah senilai total jutaan rupiah dengan berbelanja produk spesial realme pada tanggal 11 November.

Baru-baru ini, realme juga meluncurkan realme C33 sebagai standar baru kamera smartphone 50MP dengan desain premium. Memberikan pilihan kepada kaum muda, realme C33 menjadi smartphone sempurna untuk membuat konten di segmennya karena algoritma kamera yang ditingkatkan mampu menghasilkan foto yang selalu sempurna baik siang maupun malam. Smartphone ini juga cocok untuk aktivitas sehari-hari karena desainnya yang stylish plus ramping, serta performa yang luar biasa. realme C33 tersedia dengan dua konfigurasi memori (3GB+32GB & 4GB+64GB) dan bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp1.599.000.

BACA YUK:  realme Siap Memenangkan Persaingan dengan realme 10, Satu-satunya Smartphone dengan Skor AnTuTu 400 Ribu di Kelasnya

Demi memberi kemudahan kepada anak muda untuk memiliki smartphone powerful realme 10, realme bekerja sama dengan Erafone untuk menghadirkan Erafone Student Promo. Khusus untuk para pelajar, dapatkan realme 10 varian memori 8GB+8GB* | 128GB dengan diskon Rp160.000, dari harga normal Rp3.199.000 menjadi Rp3.039.000, khusus pembelian di Erafone Store pada tanggal 11-20 November 2022. Anak muda Indonesia cukup menunjukkan identitas resmi dari institusi sekolah/kampus saat ingin melakukan pembelian agar bisa mendapatkan harga khusus ini.

2022 realme UI Widget Co-creation

Di sisi perangkat lunak, realme 10 hadir dalam realme UI 3.0 berbasis Android 12. Untuk memastikan pengalaman perangkat lunak yang lebih berpusat pada pengguna, realme meluncurkan proyek pembuatan widget UI kolaboratif untuk mengumpulkan ide pengguna untuk desain widget yang stylish dan nyaman digunakan. Semua realme Fans dipersilakan untuk berpartisipasi melalui tautan ini https://www.realme.com/id/2022realmecocreatewidget dan memiliki kesempatan untuk menampilkan ide-ide mereka di pembaruan perangkat lunak realme berikutnya.

Follow dan pantau akun media sosial realme Indonesia serta kunjungi www.realme.com/id untuk informasi lebih lanjut tentang realme 10, realme TechLife Robot Vacuum, realme TechLife Hair Dryer, festival belanja 11.11 Wish Come True Day, juga berbagai promo terbaik lain dari realme untuk Indonesia.

Harga dan Ketersediaan

Model Warna Memori Harga Ketersediaan
realme 10 Clash White;

Rush Black

4GB+4GB* | 128GB Rp2.799.000

Rp2.499.000

 

Flash Sale pada 11 November 2022 mulai pukul 00:00 WIB eksklusif di Shopee, serta akulaku & realme.com/id

 

Gratis Kuota Internet 216GB dari Indosat im3 (syarat & ketentuan berlaku) & PUBG Mobile Redeem Code + Skin

8GB+8GB* | 128GB Rp3.199.000  

Offline Pre-order 9-17 November 2022 di Erafone Store & realme.com/id

 

Tersedia di seluruh Indonesia pada 18 November 2022

 

Free Gift worth Rp400.000

realme TechLife Robot Vacuum Hitam Rp3.699.000

Rp2.999.000

 

Flash Sale pada 11 November 2022 mulai pukul 00:00 WIB di Lazada, Shopee, JD.ID, akulaku, blibli.com, Tokopedia, TikTok, & realme.com/id

realme TechLife Hair Dryer Putih Rp299.000

Rp199.000

 

Flash Sale pada 11 November 2022 mulai pukul 00:00 WIB di Lazada, Shopee, JD.ID, akulaku, blibli.com, Tokopedia, TikTok, & realme.com/id

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *