Panggilan untuk Agus yang Lahir di Bulan Agustus, Bisa Makan Baso Sepuasnya di Baso Prasmanan Mak’E

Cirebon,- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Baso Prasmanan Mak’E menghadirkan promo menarik. Baso yang berada di kawasan Cirebon Bisnis Center (CBC) Jalan Tuparev ini, memberikan makan gratis untuk masyarakat yang bernama Agus.

“Selama bulan Agustus 2022 ini, kami Baso Prasmanan Mak’E menghadirkan Promo Merdeka. Untuk yang bernama Agus dan lahir di bulan Agustus, gratis makan baso sepuasnya dari tanggal 1 – 31 Agustus 2022,” ujar Ade selaku Manager Operasional Bakso Prasmanan Mak’E kepada About Cirebon, Selasa (9/8/2022).

BACA YUK:  Seblak Bandung Neng Rere Kalikoa Favorit Anak Muda

Syaratnya, menurut Ade, pelanggan yang ingin mendapatkan Promo Merdeka ini, hanya menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja kepada kasir atau pelayan di Baso Prasmanan Mak’E. Selain promo tersebut, ada juga promo lainnya untuk pengunjung yang datang.

“Selain Promo Merdeka ini, kami juga berikan minum gratis untuk pelanggan. Syaratnya hanya follow akun Instagram @basoprasmanan_mak.e lalu posting di IG story atau feed,” jelasnya.

Konsep Baso Prasmanan Mak”E sendiri berbeda dari tempat-tempat baso lainnya. Pelanggan bisa memilih sendiri bakso dan topping yang diinginkan. Soal harga, bakso prasmanan ini dibandrol mulai dari harga Rp. 12 ribu dan aneka topping mulai dari Rp. 2 ribu.

BACA YUK:  Acer Indonesia Berkomitmen Mendukung Penuh Program Penggunaan Produk Dalam Negeri

“Baso Prasmanan Mak”E ini sama seperti bakso pada umumnya, namun yang membedakan secara penyajiannya. Jadi konsepnya self service,” kata Ade.

Baso Prasmanan Mak”E yang buka setiap harinya dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB menawarkan aneka pilihan baso. Mulai dari baso urat, baso daging, telor, mercon, baso keju, baso gepeng, baso tulang sumsum, baso kikil, baso babat, bakso ikan, hingga mie ayam.

Sedangkan untuk pilihan toppingnya, Baso Prasmanan menawarkan tambahan kikil, krewedan, tulang iga, tulang sumsum, tahu, lumpia, pangsit, krupuk, dan juga lontong. (HSY)

BACA YUK:  Pengadilan Negeri Sumber Naik Kelas, Dari Kelas 1B Menjadi Kelas 1A
(Dilihat: 163 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.