Rayakan HUT Patra Jasa ke-44, Patra Cirebon Hotel & Convention Lakukan Penanaman Pohon

Cirebon,- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Patra Jasa ke-44 yang jatuh pada tanggal 17 Juli, Patra Cirebon Hotel & Convention yang berada di Jalan Tuparev Cirebon melakukan penanaman pohon.

Dengan mengusung tema “Satu Pohon untuk Sejuta Kebaikan” penanaman pohon dilakukan di area Patra Hotel Cirebon & Convention pada Rabu (17/7/2019).

Hariyanto, selaku Executive Assistant Manager Patra Hotel Cirebon & Convention mengatakan kegiatan penanaman pohon merupakan bagian dari rangkaian HUT Patra Jasa yang ke-44.

“Kegiatan penanaman pohon ini dilakukan serentak di seluruh unit hotel-hotel di bawah naungan dari PT. Patra Jasa yang bertujuan untuk pelestarian lingkungan,” ujar saat ditemui oleh About Cirebon, Rabu (17/7/2019).

BACA YUK:  Liburan Mengesankan di Aston Bogor dengan Promo School Funcation

Pada kesempatan tersebut, Patra Hotel Cirebon & Convention menanam lima jenis pohon, diantaranya pohon Tabe Buya, Tanjung, Salam, Pohon Jamblang atau Duwet, dan Pandan Sari.

Dari lima pohon yang ditanam oleh Patra Cirebon Hotel & Convention, ada satu pohon yang dulunya pernah diabadikan menjadi nama restoran pada saat Hotel Patra Jasa Cirebon, yaitu pohon Pandan Sari.

“Saya pernah tanyakan kepada sesepuh disini, bahwa dulunya area Patra Jasa Hotel Cirebon banyak sekali ditanami pohon Pandan Sari,” ungkapnya.

BACA YUK:  Hima DKV UCIC Gelar Sharing Session Cara Penulisan Naskah Film Pendek

“Makanya pernah diabadikan menjadi nama restoran pada saat itu,” tambahnya.

Mengenai acara HUT Patra Jasa ke-44, kata Hariyato, secara keseluruhan diselenggarakan di kantor pusat di Jakarta.

“Sehingga kita Patra Cirebon Hotel & Convention mendukung rangkaian acara perayaan HUT ke-44 yang dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2019 di kantor pusat,” ugkapnya.

Pihaknya berharap di HUT ke-44 Patra Jasa, bahwa Patra masih tetap eksis khususnya di divisi hotel bisa melayani tamu dengan baik, sesuai dengan keinginan tamu.

BACA YUK:  Saung Raos, Warung Makan Khas Sunda di Tengah Kota Cirebon

“Perusahaan Patra Jasa bisa terus berkembang, terus maju dan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat, khususnya pada bangsa dan negara,” tutupnya.

Sekedar diketahui bahwa, Patra Cirebon Hotel & Convention baru soft opening pada tanggal 20 Mei 2019. Hotel ini memiliki 169 kamar, 7 meeting room, dan satu ballroom dengan kapasitas 1000 pax.

Patra Cirebon Hotel & Convention juga dilengkai dengan fasilitas kolam renang yang diberi nama Khayangan Infinity Pool di lantai 12, VIP Lounge, VIP Meeting Room, dan juga Gym Corner. (AC212)

(Dilihat: 53 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.