PT. KAI Kembali Gelar Ngopi Bareng Jilid 2 di Stasiun Kejaksan

0
58

Cirebon,- Setelah sukses menggelar Ngopi Bareng KAI di awal tahun 2018, PT. KAI (persero) kembali menggelar Ngopi Bareng KAI Jilid 2, yang berlangsung di depan Stasiun Kejaksan, Kota Cirebon.

Kegiatan Ngopi Bareng Jilid 2 ini akan berlangsung selama dua hari yaitu Senin dan Selasa (10-11/9/2018) dengan tagline Enjoy Your Journey With Indonesian Coffee.

Aston Hotel

Vice President Daerah Oprasional (Daop) 3 Cirebon, Ida Hidayati mengatakan kegiatan ngopi bareng KAI jilid 2 serentak dilaksanakan di 12 kota 15 stasiun dan di 36 nama kereta api.

Kelima belas stasiun tersebut adalah Stasiun Gambir, Pasar Senen, Bandung, Cirebon, Tegal, Purwokerto, Semarang Tawang, Semarang Poncol, Solo Balapan, Yogyakarta, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, Madiun, Malang, dan Jember. 

“Dari 12 kota 15 stasiun dan di 36 nama kereta api, PT. KAI menyedikan sebanyak 50 ribu cup coffee gratis,” ujarnya saat pembukaan Ngopi Bareng KAI jilid 2 di Stasiun Kejaksan, Cirebon, Senin (10/9/2018).

Istana Kerang

Lanjut Ida, khusus di Daop 3 Cirebon menyediakan 2.500 cup selama 2 hari, yang dibagikan juga di dalam KA Cirebon Ekspres, Argo Jati dan Ranggajati dengan masing-masing KA 100 cup.

“Ngopi Bareng KAI jilid 2 ini melibatkan 200 barista profesional dan untuk di Cirebon kita libatkan 10 barista,” bebernya.

Untuk mendapatkan free cup coffee, kata Ida, masyarakat dan pengguna jasa KA cukup menunjukkan aplikasi KAI Access yang sudah terinstal dan terdaftar di ponselnya kepada petugas “Ngopi bareng” di stasiun dan di kereta api. (AC212)