Prudential Indonesia, Samsung dan Blibli.com Lakukan Kerja Sama

Jakarta, 20 Juli 2017,- Penandatanganan kerja sama antara Prudential Indonesia, Samsung Electronics Indonesia, dan Blibli.com sebagai mitra strategis dilakukan di Jakarta, 18 Juli 2017.

Ketiga pihak bekerja sama untuk memfasilitasi para tenaga pemasar Prudential secara digital untuk semakin baik lagi melayani para nasabah serta masyarakat pada umumnya.

Penandatangan dilakukan oleh Lee Kang Hyun, Vice President Samsung Electronics Indonesia, Rinaldi Mudahar, Country CEO & Chief Executive Agency Prudential Indonesia dan Kusumo Martanto, Chief Executive Officer Blibli.com.

BACA YUK:  Gandeng Para Seniman, DPRD Kota Cirebon Gelar One Day With Citizen

Rinaldi Mudahar, Country CEO & Chief Executive Agency Prudential Indonesia mengungkapkan, Prudential Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabahnya.

Salah satu bukti nyata dari komitmen tersebut, Prudential Indonesia terus mengembangkan fasilitas yang dapat diberikan kepada para agennya agar seluruh agen Prudential dapat bertumbuh, berinovasi juga memberikan pelayanan yang maksimal sesuai dengan kebutuhan nasabah yang dinamis.

Hal ini diwujudkan Prudential Indonesia melalui acara penandatanganan kerja sama antara Prudential Indonesia, Samsung Electronics Indonesia, dan Blibli.com yang terlaksana di tanggal 18 Juli 2017 lalu.

BACA YUK:  Tingkatkan Kapasitas Jurnalistik, Diskominfo Kabupaten Cirebon dan BI Cirebon Gelar Bimtek dan Capacity Building

Melalui kerjasama ini, setiap agen Prudential yang melakukan pembelian Samsung melalui aplikasi Blibli.com akan dapat memanfaatkannya untuk mengakses PRUforce, yaitu aplikasi rekrutmen agen pertama di Indonesia yang telah dimiliki oleh Prudential Indonesia. Melalui aplikasi ini, setiap agen Prudential akan dapat dengan mudah merekrut agen lainnya hanya melalui 5 langkah. (rls)

(Dilihat: 9 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.