Pramita Hutami Wihadiputri: Excited Ikuti Pilkada Perdana 

Cirebon,- Bagi Rara Utama dan Budaya Kota Cirebon 2018, Pramita Hutami Wihadiputri, ini merupakan kali pertama mengikuti ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilgub). Tentu di pemilihan perdananya ini, dia sangat berhati-hati memilih, untuk menentukan pemimpin 5 tahun ke depan baik Walikota maupun Gubernur.

“Ini tahun pertama buat Mita ikut pilkada sih jadi excited dan ga sabar nunggu hasilnya,” ucap wanita yang akrab disapa Mita ini.

Dia mengaku bijak memilih pasangan. Memperhatikan berbagai hal, sebelum akhirnya dipilih. Hal ini dilakukan agar tidak ada kekecewaan jika hanya memilih saja.

BACA YUK:  Ini Penjelasan RSD Gunung Jati Terkait Pasien Menunggu Lama di IGD

“Kalau saya sendiri sebelum memilih, sudah melihat visi misi pasangan calon dulu, sesuai apa engga dengan apa yang diperlukan wilayah kita terus juga gimana karakter mereka dalam memimpin. Itu yang jadi acuan saya dalam memilih,” jelasnya kepada About Cirebon.

Pagi hari, wanita kelahiran 21 Juli 1998 ini sudah mengunjungi salah satu TPS di Kota Cirebon. Mengantri untuk mengeluarkan hak nya memilih pemimpin masa depan.

Baginya, pilkada 2018 ini memiliki makna tersendiri. “Kalau menurut saya, pilkada adalah momen yang penting untuk kita semua. Karena pilihan kita akan menentukan masa depan kita 5 tahun kedepan,” terang wanita yang hobi travelling ini.

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Dukung Perubahan Bentuk PD Pembangunan Jadi Perseroda

Mita menyukai sesuatu hal yang unik dan menarik. Dia menilai bahwa TPS tahun ini lebih kreatif, sehingga orang-orang lebih bersemangat dan tertarik untuk datang dan mencoblos pasangan.

Terpopuler 

“Kalau Mita lihat sih sekarang TPS juga kreatif dan unik-unik. Ada yang pakai seragam SD, kostum horor, dan lainnya. Justru ide kreatif ini bikin menarik buat dateng,” tutupnya. (AC560)

BACA YUK:  Lakukan Kolaborasi dengan Kemenkop UKM, Inkubator Bisnis Umar Usman Dukung Peningkatan Rasio Kewirausahaan di Indonesia
(Dilihat: 26 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.