Satu Pasien Covid-19 di Kabupaten Cirebon Dinyatakan Sembuh, Tersisa Satu Pasien

Cirebon,- Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon kembali mengumumkan satu pasien dinyatakan sembuh, Senin (29/6/2020).

Dengan adanya satu pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19, maka pasien yang masih dalam perawatan di Kabupaten Cirebon tersisa satu orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Nanang Ruhyana mengatakan hari ini pasien kasus Covid-19 ke 16 dinyatakan sembuh, sehingga tersisa satu orang yang masih isolasi.

“Pasien yang dinyatakan sembuh merupakan pasien kasus ke-16. Jadi, tersisa satu orang yang masih isolasi yaitu pasien ke- 19,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (29/6/2020).

BACA YUK:  Kombes Pol Imam Saputra : Alumni SMAN 1 Sumber Harus Berkontribusi di Kabupaten Cirebon

Baca yuk: Warga Kabupaten Cirebon yang Bekerja di Luar Pulau Terkonfirmasi Positif Covid-19

Lanjut Nanang, untuk kasus orang dalam pemantauan (ODP), Pasien Dalam pengawasan (PDP) dan terkonfirmasi hari ini tidak ada penambahan.

“Hari ini tidak ada penambahan kasus ODP, PDP, dan konfirmasi,” jelasnya.

Total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten sebanyak 19 orang, 15 orang diantaranya sembuh, 3 orang meninggal dunia dan 1 orang masih perawatan.

Kasus pasien dalam pengawasan di Kabupaten Cirebon, total sebanyak 61 orang, 50 orang diantaranya selesai pengawasan, 10 orang meninggal dunia dan 1 orang masih pengawasan.

BACA YUK:  Inilah Geliat Kerajinan Bunga Melati di Desa Gesik Cirebon

Sedangkan untuk kasus orang dalam pemantauan berjumlah 215 orang, 203 orang diantaranya selesai pemantauan, 2 orang masih pemantauan, dan 10 orang meninggal dunia. (AC212)

(Dilihat: 12 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.