Polres Cirebon Kota bersama TNI Perkuat Kemanan; Bukan Takut tapi Mewaspadai

0
24

Cirebon,- Menindaklanjuti peristiwa-peristiwa yang terjadi belakangan ini, khususnya di Jawa Timur, Kapolda Jawa Barat memerintahkan seluruh jajaran untuk memperkuat keamanan Mako maupun Personil.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Roland Ronaldy mengatakan perkuat pengamanan dan personil bukan tanda takut, tapi ingin mewaspadai atau meminimalisasi kemungkinan terburuk yang akan terjadi.

“Di sini sebegai bentuk antisipasi kewaspadaan dini dari jajaran Polda Jawa Barat yaitu memperkuat penjagaan,” ujarnya, Senin (14/5/2018).

Aston Hotel

Lanjut dia, pihaknya dibantu oleh Brimob dalam memperkuat sistem keamanan penjagaan yang selama ini sudah ada, ditambah lagi. Lalu untuk tamu yang datang ditertibkan lagi seperti tujuan kunjungan.

Selain itu, ada juga patroli sebagai bentuk sinergi polri khususnya Polres Cirebon Kota dengan TNI. “Kami sudah berkoordinasi dan memiliki komunikasi yang baik seperi Danyon, Dandim, dan Lanal,” ungkapnya.

“Jadi, kita bersama-sama mengantisipasi dan memerangi aksi teroris. Maka dari itu, kita lakukan patroili bersama untuk mengantisipasi objek-objek vital dan tempat ibadah,” imbuhnya.

Kapolres menegaskan, masyarakat tidak perlu khawatir. Kami, Polri dan TNI bersatu untuk mengamankan masyarakat memberantas terorisme.

Terpopuler

Ini Dia Es Kepal Milo yang Berasa Sekali Milonya
Wow! Akan Ada Ice Skating Di Grage City Mall
Es Kepal Milo Viral Jeh Ramaikan Kuliner di Cirebon

“Kami juga butuh bantuan masyarakat untuk melaporkan sekecil apapun orang yang dicurigai ataupun informasi-informasi yang dapat menggangu keamanan. Sampaikan kepada kami agar bisa menindaklanjuti dan bisa melakukan tindakan yang responsif,” tandasnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter