Pererat Silaturahmi, RS Putera Bahagia Siloam Hospitals Group Gelar Malam Apresiasi Dengan Corporate dan Insurance

Cirebon,- Sebagai bentuk apresiasi, Rumah Sakit Putera Bahagia (Siloam Hospitals Group menggelar Corporate and Insurance Gathering, Kamis (12/9/2019) malam.

Dengan mengusung tema “We Care For Batter Health Care”, acara Corporate and Insurance berlangsung di Oasis Pool Side Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Kabupaten Cirebon.

1. Malam Apresiasi Untuk Corporate dan Insurance

dr. Niken Novitasari, MARS, selaku Direktur Rumah Sakit Putera Bahagia (Siloams Hospitals Group) mengatakan kegiatan Corporate and Insurance Gathering masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun RS Putera Bahagia ke-13 tahun.

“Rumah Sakit tentu saja tidak bisa melakukan kegiatan atau oprasional bisnisnya tanpa rekanan,” ujarnya kepada About Cirebon di sela-sela acara.

“Sehingga, malam ini merupakan acara apresiasi RS Putera Bahagia untuk rekanan kita, Corporate dan Insurance yang sudah bertahun-tahun bekerja sama dengan kita,” tambah Niken.

BACA YUK:  Martabak Mini Si Manis Bagi Pecinta Martabak Dengan Harga Ekonomis

Lanjut Niken, acara gathering ini juga sebagai malam keakraban atau menjalin silaturahmi antara corporate dan insurance dengan RS Putera Bahagia.

“Selama ini kan kita selalu cuma ngomongin bisnis, tapi dengan acara ini kita bisa lebih mengenal dan bisa lebih dekat,” ungkapnya.

2. Pemberian Penghargaan

Dalam kegiatan ini, kata Niken, selain memberikan apresiasi kepada Corporate dan Insurance, kami juga menginformasikan fasilitas-fasilitas yang update di Rumah Sakit Putera Bahagia.

“Karena kegiatan ini, setahun sekali tetap kita adakan dan terus diadakan,” terangnya.

Pihaknya memberikan tiga apresiasi kepada perusahaan terbaik, insurance terbaik, serta reliable yang artinya pembayarannya atau secara billing paling cepat dan tepat.

“Tiga penghargaan itu yang setiap tahun kita berikan kepada corporate dan insurance,” kata Niken.

BACA YUK:  4 Jajanan Khas Indramayu yang Cocok untuk Oleh-oleh

Pantauan About Cirebon, RS Putera Bahagia Siloam Hospitals Group ini juga memberikan doorprize kepada rekanan seperti undangan yang tepat waktu, matching konstum, hingga undian grandprize satu unit lemari es.

3. Bisa Saling Terbuka dan Memberikan Masukan

Pihaknya berharap, dengan diadakannya malam apresiasi bersama Corporate dan Insurance ini kerja sama yang sudah terjalin bisa semakin baik, ada keterbukaan.

“Kalau kita sudah saling kenal kan, mereka juga memberikan banyak masukan kepada kita. Karena, tidak kami pungkiri, bahwa kita belum sempurna,” bebernya.

“Yang merasakan pelayanan kami kan mereka, jadi mereka memberikan masukan terhadap hal-hal yang mereka alami sendiri dan bisa ngomong langsung ke kita, tidak kaku dan mereka akrab, sehingga mereka terbuka dan percaya sama pelayanan Rumah Sakit Putera Bahagia,” imbuhnya.

BACA YUK:  Praktisi Sebut Laju Pertumbuhan Media Sosial Lebihi Tingkat Populasi Penduduk Indonesia, Manfaatkan!

4. Menambah dan Memperbaiki Pelayanan

Diusia yang ke-13, Rumah Sakit Putera Bahagia (Siloam Hospitals Group) akan terus memberikan pelayanan-pelayanan terbaik kepada masyarakat Cirebon. Seperti layanan hemodialisis yang baru diresmikan pada tanggal 11 September 2019.

Rencananya, pada akhir tahun 2019 juga Rumah Sakit Putera Bahagia akan menambah pelayanan CT Scan.

“Selain penambahan pelayanan, kita juga memperbaiki yang ada, seperti ICU, Kamar operasi, NICU,” jelasnya.

Untuk tahun depan, kata Niken, akan ada banyak pelayanan-pelayanan lagi yang akan Rumah Sakit Putera Bahagia (Siloam Hospitals Group) persembahkan.

“Seperti rawat jalan yang akan kita perbaiki, kita akan tambahkan juga jumlah dokter spesialisnya, dokter umum juga akan ditambah jam prakteknya, sehingga mereka terlayani dengan baik,” pungkasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *