Tomat Wisata Gelar Promo #LiburanBarengKamu

Cirebon – Semakin banyaknya minat warga wilayah Cirebon untuk berlibur terutama saat akhir tahun, membuat agen wisata berlomba-lomba membuat paket perjalanan wisata ke beberapa kota tujuan wisata. Harga dan kualitasnya pun mulai berkompetitif.

Salah satunya agen perjalanan @tomatwisata yang membuat promo liburan akhir tahun hashtag #LiburanBarengKamu dengan harga mulai 1 jutaan yang dapat berkeliling kota di wilayah Jawa.

“Dengan harga 1 jutaan, kita bisa menikmati perjalanan di Bandung, Semarang, Yogyakarta hingga Malang. Harga tersebut kami buatkan sudah termasuk akomodasi dan penginapan,” ujar Eko Ardi, Founder @tomatwisata yang ditemui, Minggu (24/11/2019).

BACA YUK:  Semakin Berkembang, realme Community Indonesia Kini Miliki Lebih Dari 500 Ribu Anggota dari Berbagai Wilayah di Tanah Air

Harga 1 jutaan yang ditawarkan agen perjalanan yang berkantor di Jalan Kesambi Raya Gang Ledeng No 211 Kota Cirebon ini jika peserta tur minimal 6 orang. Agen perjalanan tomat wisata juga menawarkan sensasi rafting, outbound hingga jeep tour di dalam harga paketnya.

Tidak hanya di Pulau Jawa, paket promo #LiburanBarengKamu juga berlaku untuk pulau dewata Bali dan Lombok.

“Kami juga menawarkan paket promo untuk Bali dan Lombok hanya 2 jutaan perorang untuk 3 hari 2 malam, sudah termasuk penginapan bintang 3 dan akomodasi mobil eksklusif,” papar Eko.

BACA YUK:  Mulai Hari ini Harga BBM Shell Ikut Turun, Shell Super Jadi Rp 13.030

Untuk paket promo Liburan di Bali dan Lombok tersebut, peserta tur minimal bisa 2 orang. Para peserta pun dapat mengikuti paket promo tersebut dengan bertemu di Bandara.

“Untuk paket ini tidak termasuk tiket pesawat, tapi kita akan jemput di bandara kedatangan Bali atau Lombok dengan supir yang berpengalaman dan profesional,” tandas Eko.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *