Pasar Bedug Kuliner Grage City Mall Hadirkan Makanan Tradisional Hingga Kekinian

0
478

Cirebon,- Pasar Bedug Kuliner yang ada di Taman Amphitheater Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon berlangsung sejak tanggal 6 Mei hingga 9 Juni 2019 mendatang, memberikan banyak pilihan untuk berbuka puasa.

1. Dikemas Secara Menarik

Aston Hotel

Kemeriahan buka puasa dengan banyak pilihan makanan dan minuman dari tradisional sampai kuliner kekinian tersedia di Pasar Bedug Kuliner Grage City Mall.

Staff Khusus Direksi Grage Group, Ratu Sukmayani mengatakan Pasar Bedug Kuliner Grage City Mall dikemas dengan sangat menarik, dihias dengan gemerlap lampu serta suasana warna warni.

Hal ini menjadikan Pasar Bedug Kuliner Grage City Mall memiliki daya tarik sendiri bagi pengunjung yang ingin menikmati berbuka puasa bersama keluarga, teman, serta orang-orang tersayang.

“Pasar Bedug Kuliner dibuka mulai pukul 15.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB setiap harinya,” ujar Yani kepada About Cirebon, Selasa (28/5/2019).

2. Buka Hingga Tanggal 9 Juni 2019

Menurut Yani, bagi para pengunjung yang datang ke Cirebon untuk mengisi waktu liburan lebaran dan ingin berwisata kuliner di Pasar Bedug Kuliner Grage City Mall, masih ada waktu hingga tanggal 9 Juni 2019.

“Nanti setelah lebaran, Pasar Bedug Kuliner akan buka dari pukul 09.30 sampai 21.30 WIB,” ungkapnya.

“Kecuali pada hari lebaran pertama buka mulai pukul 11.00 WIB,” imbuh Yani.

3. Aneka Makanan dan Minuman

Di Pasar Bedug Kuliner Grage City Mall, para pengunjung akan menemukan aneka makanan dan minuman tradisional hingga kekinian.

Disini, kata Yani, pengunjung akan menemukan aneka makanan seperti ayam geprek, roti bakar, cibay, long potato, milo mango, pizza, fried chicken, thai tea, jajanan pasar, bakso aci, nasi bakar, aneka kopi, takadon, dorayaki, banana ritz, aneka sate seafood, es cendol, hotdog kentang, pentol jeletot, dan aneka makanan minuman lainnya.

“Apalagi, mulai sore hari sampai malam, akan dimeriahkan dengan live music di Taman Amphiteater,” terangnya.

“Jadi, yang pastinya akan membuat buka puasa dan wisata kuliner lebaran menjadi lebih meriah dan menyenangkan,” tutup Yani. (AC212)