Bulan Ramadan, Aston Cirebon Hotel Berbagi Takjil

0
23

Cirebon,- Sejumlah karyawan dan perwakilan manajemen Aston Cirebon Hotel and Convention Center mengadakan kegiatan berbagi takjil, di beberapa masjid yang berada di sekitar hotel.

1. Kegiatan Rutin Aston Cirebon

Aston Hotel

Public Relations Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Litania Utami mengatakan berbagi takjil tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan selama 3 minggu di bulan Ramadan.

“Aston Cirebon Hotel senang dapat berbagi kebahagiaan di momen Ramadan ini dan diharapkan hubungan dengan tetangga sekitar hotel tetap berjalan dengan baik,” ujar Lita kepada About Cirebon, Rabu (29/5/2019).

Menurut Lita, pihaknya sangat senang dalam bulan suci Ramadan ini dapat kembali berbagi dengan tetangga sekitar hotel.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Para tetangga sekitar selama ini telah memberikan dukungan dan apresiasinya terhadap Hotel Aston Cirebon,” ungkapnya.

2. Kepada Tiga Masjid

Lita menjelaskan, dalam pembagian takjil Aston Cirebon Hotel membagikan kepada tiga masjid yang lokasinya berdekatan dengan hotel.

Ketiga masjid tersebut yakni masjid Nurul Hikmah yang diberikan pada tanggal 14 Mei 2019, Masjid At-Taubah pada tanggal 21 Mei 2019 dan Masjid Nurul Falah pada tanggal 28 Mei.

“Ada sebanyak 60 snack box kami bagikan untuk setiap masjid, semoga jumlah ini sesuai dengan kebutuhan,” terang Lita.

Selain itu, pihaknya senang karena kegiatan ini disambut dengan baik oleh DKM (Dewan Kemakmuran Masjid).

“Selain berbagi takjil di bulan Ramadan, sebagai bentuk agenda bulanan CSR Aston Cirebon Hotel rutin melakukan kegiatan bersih-bersih di masjid pada bulan-bulan biasa, kegiatan ini dilakukan secara bergantian,” tandasnya. (AC212)