Little Black Coffee Hadir untuk Pecinta Kopi di Cirebon

Cirebon, 7 Oktober 2017,- Tempat Coffee Shop di Kota Cirebon semakin menjamur, terlihat dengan banyaknya café yang menyediakan berbagai aneka minuman coffee dengan konsep yang berbeda.

Salah satunya Little Black Coffee and Tea yang berlokasi di Jalan Parujakan, Kota Cirebon, depan (Marina Restaurant) yang baru saja dibuka pada tanggal 27 September 2017 lalu, dengan mengambil konsep berbeda dari tempat lain.

Chandra, pemilik Little Black Coffee and Tea mengatakan, konsep yang diambil dari Litle Black Coffee and Tea yaitu homey coffee shop dengan suasana seperti di rumah sendiri.

Little Black Coffee and Tea menyajikan berbagai varian coffee nusantara seperti Aceh, Toraja, Jawa Barat dan masih banyak lainnya. Tak hanya itu, disini pengun jung juga dapat mencoba coffee dari luar seperti Colonna Coffee dari Inggris dan Guji Gigesa dari Ethiopia.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 2 Agustus 2022

“Kopi tidak mesti dari Indonesia, kami juga sediakan roaster ternama di dunia. Apalagi untuk beansnya kami berbeda dari tempat coffee lainnya yaitu dengan roasting sendiri,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (07/10/2017).

Little Black Coffee and Tea menyajikan berbagai menu coffee yaitu Espresso, Long Black, white/chapucinno, Creme brulee, Mocha, Salted caramel coffee, Affogato dan yang special Irish Coffee.

“Irish Coffee adalah perpaduan antara Coffee Espresso, pakai susu, dicampur dengan Irish cream dengan harga hanya Rp. 29 ribu. Jika pengunjung ingin menambah topping cukup menambah Rp. 4 ribu saja,” jelasnya.

Menu Irish Coffee di Little Black Coffee and Tea

Lanjut dia, untuk menu teanya kami menyediakan berbagai varian tea seperti fancy tea in a pot, jade mountain dari australia, under the bodhi, endless waltz dan happy summerday. Kemudian menu non coffee ada Chocolate, matcha, salted caramel, taro, irish cream, dan red velvet.

BACA YUK:  Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa di Cirebon, ini Tuntutannya

Selain menjual menu coffee, Little Black Coffee and Tea yang buka dari jam 12.00 WIB sampai 22.00 WIB menjual aneka jenis coffee dengan roasting sendiri, ada Sunda Gulali dan Gayo Pantan Musara yang dibandrol mulai dari harga Rp. 70 ribu per 250 gram.

“Harga disini sangat terjangkau, dengan harga mulai dari 15 ribu, pengunjung sudah dapat menikmati coffee sammbil santai. Untuk tempatnya sendiri bisa menampung sampai 30 orang,” paparnya.

Tak hanya itu, Little Black Coffee and Tea menyajikan aneka cemilan dan makanan nasi rumahan yang berisi nasi, oreg, sambel goreng dan ayam panggang, yang dibandrol dengan harga Rp. 15 ribu.

BACA YUK:  Peringati Hari Anak Nasional, Anak Pesisir Cirebon Pilih Baca Buku di Atas Perahu

Selain itu, salah satu pengunjung Little Black Coffee and Tea, Princess Steby mengungkapkan, saya sudah kedua kalinya datang kesini, untuk menunya baru mencoba Salted Caramel Coffee dan Afogato.

“Karena saya lebh suka manis saya coba menu tadi. Untuk tempatnya juga enak, nyaman, dan harganya lumayan terjangkau dibanding dengan tempat coffee lainnya yang ada di Cirebon,” katanya.

Ia berharap, Little Black Coffee and Tea makin rame dan untuk menu makannya bisa ditambah, karena untuk berlama-lama di sini juga nyaman dan enak banget. (AC212)

(Dilihat: 126 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.