Nashrudin Azis: Persoalan Pilkada Kota Cirebon, Jadikan Sebuah Kenangan Terindah

Cirebon,- Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 24 TPS yang tersebar di empat kecamatan, pasangan nomor urut dua Nashrudin Azis – Eti Herati (PASTI) unggul dengan memperoleh suara sebanyak 50,45 persen atau 2.997 suara.

Pasangan nomor urut satu Bamunas S Boediman – Effendi Edo (OKE) mendapatkan suara sebanyak 49,55 persen atau 2.943 suara.

Sedangkan, selisih perolehan suara pada PSU di 24 TPS tersebut sebanyak 0,91 persen atau 54 suara.

Calon Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis mengatan kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon, kita patut bersyukur kepada Allah SWT, karena semua tahapan Pilkada Kota Cirebon berjalan lancar, tertib, dan aman.

BACA YUK:  Info Loker : RS. Sumber Kasih

“Ini menunjukan bahwa masyarakat Kota Cirebon telah mampu bertindak dewasa, telah mampu berdemokrasi secara baik. Ini yang pertama harus kita syukuri,” ujar Azis saat Jumpa Pers di Sekretariat Partai Demokrat, Jalan Rinjani, Perumnas, Kota Cirebon, Sabtu (22/9/2018).

Lanjut Azis, pasangan Azis – Eti mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon dan merasa sangat bersyukur sekali atas kemenangan yang telah diraih.

“Mulai saat ini, mari kita lupakan semua, kita menyongsong masa depan Kota Cirebon yang lebih baik,” ungkpanya.

BACA YUK:  Info Loker : The Coding Star

“Semua persoalan-persoalan pada saat proses Pilkada kemarin itu sudah kita tutup, kita jadikan sebuah kenangan terindah, yang kemudian kita bersama-sama lagi dengan seluruh masyarakat membangun Kota Cirebon yang kita cintai,” imbuhnya.

Kami berdua, kata Azis, tidak akan membeda-bedakan masyarakat yang memilih paslon nomor urut satu ataupun masyarakat yang memilih paslon nomor urut dua.

“Masyarakat Kota Cirebon telah mengambil keputusan yaitu mempercayakan masa depan Kota Cirebon 5 tahun kedepan kepada kami (Nashrudin Azis dan Eti Herawati),” bebernya.

BACA YUK:  Info Loker : BFI Finance

Menurut Azis, kami akan berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon secara maksimal.

“Semoga perjuangan kita dan perjuangan masyarakat Kota Cirebon diridhoi dan mendapatkan rahmat dari Allah SWT,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 8 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.